Tugu Insurance Raih Penghargaan Best General Insurance 2020

Gedung Tugu Insurance di Jakarta



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan sebagai Best General Insurance 2020 dengan Ekuitas Rp 1,5 Triliun ke Atas pada acara Best Insurance Award 2020 yang diadakan oleh Media Asuransi secara virtual (19/11/2020). Dengan diberikannya penghargaan ini, Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Tugu Insurance berupaya terus menunjukan performa perusahaan yang berkualitas dan terbaik. Tugu Insurance juga akan selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," demikian pernyataan pihak Tugu Insurance dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/12/2020).

"Salah satunya dengan klaim asuransi mudah dan cepat tanpa repot dan khawatir, cukup akses dan isi formulir online atau melalui TIA Web Chat," tambahnya.

Diketahui, Lembaga Riset Media Asuransi (LMRA) memberikan penghargaan Insurance Award 2020 ini kepada 36 perusahaan asuransi di Indonesia berdasarkan kinerja keuangan tahun 2019. Penilaian pemenang mempertimbangkan kepentingan pemegang saham maupun pemegang polis. LMRA juga menggunakan 8 indikator penilaian untuk asuransi umum dan reasuransi, 9 indikator penilaian untuk asuransi jiwa, serta reasuransi dan asuransi syariah untuk dapat meraih predikat sebagai best insurance. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tugu Insurance Raih Penghargaan Best General Insurance 2020. Please share...!

Back To Top