Undian Berhadiah 'Gebyar 10 Miliar' AQUA Resmi Berakhir

Eko Putra, salah satu pemenang satu unit mobil dari Gebyar 10 Miliar AQUA, berpose dengan mobil baru di depan toko miliknya di Cirebon, Jawa Barat. Ia tak menyangka dapat memenangkan hadiah utama dari AQUA yang dijualnya sehari-hari



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah berjalan selama sekitar enam bulan, AQUA dengan bangga mengumumkan bahwa program undian berhadiah ‘Gebyar 10 Miliar’ resmi ditutup pada 30 November 2020. Total hadiah miliaran rupiah telah dibagikan kepada pelanggan dan pedagang setia AQUA dalam bentuk uang tunai jutaan rupiah, 100 unit motor Yamaha N-MAX, dan hadiah utama 10 unit mobil Mitsubishi Xpander. Berbagai hadiah yang diberikan kepada ribuan pemenang, terutama bagi mitra pedagang, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka yang terdampak di masa sulit ini.

Eko Putra, salah satu pedagang asal Cirebon yang memenangkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander, mengutarakan betapa hadiah tersebut sangat berarti baginya terutama di tengah pandemi seperti ini. “Saya sangat bersyukur dengan adanya program ini dan tidak menyangka bahwa saya yang beruntung memenangkan hadiah utama tersebut. Terima kasih banyak kepada pihak AQUA telah memberikan semangat melewati masa sulit seperti ini. Hadiah ini tentu memberikan saya kemudahan dan menjadi lebih semangat berjualan,” ujar Eko. 

Tak hanya itu, semarak semangat pemenang juga sampai ke Pulau Sumatra. Menurut salah satu pemenang di kota Medan, Agi Alfajar, hadiah yang didapatnya sangat berguna untuk menjalankan usahanya sehari-hari. “Saya sudah lama berjualan dan membeli stok AQUA dalam jumlah banyak karena selalu laris. Hal ini tentu membantu usaha saya untuk terus bertahan dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu. Rasanya seperti mimpi saat membuka kardus dan menggosok kupon berhadiah bertuliskan satu unit mobil. Terima kasih banyak AQUA yang terus berbagi kepada mitra-mitra pedagang seperti saya. Semoga program serupa dapat diadakan kembali dan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk memenangkan hadiah-hadiah yang bermanfaat,” ujar pemilik “Toko Bima” ini.

Eko dan Agi hanya sebagian kecil dari ribuan pedagang dan pelaku usaha kecil yang turut terpacu semangatnya untuk menghadapi masa sulit dengan adanya program ‘Gebyar 10 Miliar’ ini. Bangkitnya optimisme masyarakat yang mengikuti program di tengah terpaan pandemi menjadi motivasi bagi AQUA untuk terus mengalirkan kebaikan. Seiring dengan mulai terlihatnya geliat ekonomi dan aktivitas masyarakat di masa normal baru, AQUA bersemangat untuk terus menghadirkan program-program yang membawa manfaat bagi masyarakat luas. AQUA juga percaya bahwa ribuan pedagang dan pelaku usaha kecil yang mendapatkan manfaat dari program ‘Gebyar 10 Miliar’ ini, akan menularkan semangat dan optimismenya ke masyarakat luas. 

“Terima kasih kepada para konsumen setia AQUA yang terus mendukung dan berpartisipasi dalam program-program kami. Dengan ini kami nyatakan program berhadiah ‘Gebyar 10 Miliar’ resmi berakhir. Kami berharap kontribusi kami untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang dikemas dalam bentuk undian berhadiah ini, dapat memberikan manfaat dan semangat  bagi para konsumen, pedagang dan pelaku usaha kecil maupun ritel lainnya,” ujar Marketing Manager AQUA Jeffri Ricardo. (dri)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Undian Berhadiah 'Gebyar 10 Miliar' AQUA Resmi Berakhir. Please share...!

Back To Top