AKR Land Borong 5 Penghargaan IPA 2020

AKR Land berhasil memborong lima penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2020 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT AKR Land Development (AKR Land) berhasil memborong lima penghargaan di ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2020 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru.

Chief Executive Officer (CEO) PT AKR Land Development, Thomas Go mengatakan, pihaknya berharap proyek-proyek yang telah dirilis oleh perseroan di berbagai daerah di Indonesia dapat memberikan dampak positif dan manfaat untuk kemajuan ekonomi daerah setempat. “Karena itu, kami selalu memprioritaskan pemilihan material terbaik serta desain arsitektural yang up to date sesuai dengan kebutuhan pasar di setiap daerah. Meski berat, namun kondisi pandemi tidak membuat kita pasif,” kata Thomas Go dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/1/2021).

Selain AKR Land sebagai pengembang, empat proyeknya juga menyabet penghargaan. Misalnya, Sky Home AKR Gallery West Residences, proyek ini meraih Winner Best High End Residential Architectural Design, proyek ini adalah eksklusif residensial berupa town house dengan fasilitas lengkap kondominium.

Lalu, AKR Gallery West Residences, meraih Winner Best Condo Development, proyek ini adalah proyek apartemen setinggi 36 lantai, terdiri dari 354 unit apartment, dibangun dengan konsep yang menyatu dengan area perkantoran AKR Tower, hotel, museum dan area ritel. Selain itu, AKR Grand Kawanua International City Manado meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Development. Proyek selanjutnya adalah AKR Grand Estate Marina City Gresik, Jawa Timur meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Masterplan Design. Sementara AKR Land sendiri sebagai pengembang meraih penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Breakthrough Developer. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading AKR Land Borong 5 Penghargaan IPA 2020. Please share...!

Back To Top