Balik Lagi ke Indonesia, Alcatel Rilis 2 Smartphone Baru

Alcatel Mobile kembali hadir di pasar Indonesia dengan meluncurkan dua produk baru, Alcatel Mobile seri 1S dan 1SE, Kamis, 28 Januari 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Alcatel Mobile kembali hadir di pasar Indonesia dengan dua produk baru, yaitu smartphone Alcatel Mobile seri 1S dan 1SE.

Country Manager Alcatel Mobile Indonesia, Denni Liang menargetkan, penjualan produk smartphone terbarunya sekitar 600.000 unit pada tahun ini. Denni optimistis dapat tercapai karena selama pandemi Covid-19, penjualan handphone di Indonesia justru meningkat pesat. "Kami punya dua produk baru yakni 1S dan 1SE mulai dijual pada 2 Februari mendatang. Kami akan sasar generasi milenial," ujar Denni dari keterangan resminya di Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Denni menegaskan, keseriusan Alcatel Mobile melakukan penjualan ditunjukan dengan menggandeng Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar untuk melakukan penjualan online di Indonesia dan M-Care (ASTech) sebagai Service Center. Dua smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah dibandingkan dengan smartphone merek lain yang sejenis. Smartphone Alcatel Mobile merupakan satu-satunya yang dilengkapi near field communication (NFC) dengan harga di bawah Rp 2 juta, yakni Rp 1,799 juta dengan harga flashsale Rp 1,599 juta. "Alcatel Mobile 1S dan 1SE memiliki design yang simpel, personal, otentik dan menyenangkan. Lewat pendekatan ini, Alcatel Mobile 1S dan 1SE dikemas sebagai perangkat seluler berkinerja tinggi yang memungkinkan konsumen untuk bereksplorasi lebih jauh dengan fitur-fitur terbaik," ujar dia.

Alcatel 1SE merupakan smartphone dengan berat 175 gram dengan 3 side keys, yakni 1 untuk power, 1 untuk volume, dan 1 untuk Google Assistant. Tampilannya pun dilengkapi dengan AI Triple Camera 13MP. Adapun Alcatel 1S didukung prosesor Octa-Core dan baterai 4000mAh serta dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Alcatel Mobile Indonesia mempercayakan PT Maxima Cipta Milardharta atau MCM Media Network sebagai marketing strategic di Indonesia.

CEO MCM Media Network Dodit Waluyo mengatakan, saat pandemi menjadi waktu yang tepat untuk mengenalkan smartphone yang harganya cukup murah, namun memiliki banyak fitur dan manfaat untuk menunjang kegiatan. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Balik Lagi ke Indonesia, Alcatel Rilis 2 Smartphone Baru. Please share...!

Back To Top