Danamon Gandeng BPR Lestari Aplikasikan API

PT Bank Danamon Indonesia bekerja sama dengan PT BPR Lestari Bali dalam penggunaan Application Programming Interface (API) Transfer dan Virtual Account Danamon bagi nasabah BPR Lestari



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Danamon Indonesia bekerja sama dengan PT BPR Lestari Bali dalam penggunaan Application Programming Interface (API) Transfer dan Virtual Account Danamon bagi nasabah BPR Lestari. BPR Lestari menerapkan aplikasi API Transfer Danamon untuk layanan transfer antar bank secara real time. Kerjasama ini juga memungkinkan BPR Lestari untuk menggunakan API Virtual Account Danamon untuk layanan penerimaan dana secara online bagi nasabah BPR Lestari.

“Kemitraan ini untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan digital dan memperluas akses layanan tersebut kepada masyarakat pada umumnya,” kata Andrew Suhandinata, Transaction Banking Head Danamon Indonesia.

Dengan penggunaan API Transfer, nasabah BPR Lestari dapat melakukan transfer ke bank lain melalui ATM atau LestariMobile (mobile banking) secara realtime. Selain kemudahan dalam melakukan transfer ke bank lain, melalui kerja sama dengan Danamon ini, nasabah BPR Lestari juga dapat melakukan setoran dana secara real time dan kapan saja termasuk di hari libur melalui API Virtual Account Danamon. "Kerja sama antar BPR Lestari dengan Danamon memungkinkan adanya transaksi yang tidak dikenakan biaya, alias gratis bagi nasabah BPR Lestasi," ujar Pribadi Budiono, Direktur Utama BPR Lestari Bali. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Danamon Gandeng BPR Lestari Aplikasikan API. Please share...!

Back To Top