Lion Air Segera Terbang di Rute Baru Manado - Timika - Manado

Lion Air tipe pesawat Boeing 737-800NG



MANADO (IndonesiaTerkini.com)- Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membeirkan informasi terbaru, bahwa 11 Januari 2021 akan melayani di jaringan baru penerbangan penumpang berjadwal dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (MDC) ke Kabupaten Mimika, Papua melalui Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin, Timika (TIM).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, untuk tahap awal, Lion Air berencana mengoperasikan layanan penerbangan regular harian, frekuensi 7 (tujuh) kali dalam sepekan atau satu kali setiap hari. Lion Air penerbangan nomor JT-700 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pukul 09.00 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin pukul 12.35 WIT (Waktu Indonesia Timur, GMT+ 09).

"Untuk penerbangan sebaliknya, Lion Air masih melayani di hari yang sama. Lion Air bernomor penerbangan JT-701 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin pada 13.20 WIT dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pukul 14.45 WIB," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/1/2021).

Lion Air menawarkan kesempatan terbaik kepada setiap penumpang termasuk pebisnis dan wisatawan untuk menikmati penerbangan di kedua kota. Harga fantastis sekali jalan (one way) rute Manado ke Timika mulai dari Rp 593.000 dan Timika ke Manado yaitu mulai dari Rp 558.000. Penerbangan sekali jalan berdurasi kurang lebih 3 jam non-stop dari Manado - Timika dan Timika - Manado dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara yang terjangkau, mudah dan efektif, memiliki alternatif baru layanan penerbangan dalam negeri serta kesempatan untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota lain semakin banyak dan lebih luas lagi. (pr)

Labels: Travel

Thanks for reading Lion Air Segera Terbang di Rute Baru Manado - Timika - Manado. Please share...!

Back To Top