Propan Raya Perkuat Penetrasi Digital Marketing

CEO Propan Raya (PR) Kris Rianto Adidarma (kiri) berbincang dengan Direktur PR Yuwono Imanto disela-sela Rakernas REI 2018 di Nusa Dua, Bali, Rabu (5/12/18). Propan jalin kerjasama dengan REI untuk mendukung program pelatihan pengecatan kepada para tukang yang akan membangun rumah-rumah di bawah kepengurusan REI secara gratis



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan cat nasional, Propan Raya, berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020. Penghargaan pertama yang diperoleh Propan Raya adalah 1st Rank of Overall Winners Digital Marketing Champion 2020 dan penghargaan kedua Best Digital Marketing Champions 2020 untuk kategori Paint.

Chief Executive Officer (CEO) PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan besar bagi Propan Raya bisa memperoleh dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Digital Marketing Champions 2020. Apalagi, kedua penghargaan tersebut didapat di era pandemi Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya masih dirasakan bersama. "Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi dalam menerapkan strategi marketing melalui teknologi digital," ucap Kris Rianto Adidarma, sebagaimana keterangan tertulisnya, Kamis (7/1/2021).

Kris mengungkapkan, Propan Raya selalu melakukan inovasi melalui media digital demi terus dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi belakangan ini. "Semua dilakukan agar Propan Raya dapat terus exist dalam kondisi pasar yang semakin kompleks,” tambahnya.

Marcomm Manager PT Propan Raya, Geti Witayani, yang juga meng-handle pengembangan sosial media dan digital marketingnya menggungkapkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, berbagai kegiatan terus bermunculan dengan memanfaatkan multiplatform, dari mulai IG, zoom, webinar, website, Facebook, hingga WA group. "Kami percaya bahwa teknologi digital merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan berbagai informasi produk, pelayanan, bahkan masukan,” ucapnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Propan Raya Perkuat Penetrasi Digital Marketing. Please share...!

Back To Top