Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bisa Gunakan S Pen

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan S Pen. (Foto: Dok. Samsung)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- S Pen adalah “pena ajaib” dari Samsung yang pertama kali diluncurkan bersamaan lini Galaxy Note. S Pen ini memudahkan pengguna saat mencatat atau membuat sketsa di perangkat. Namun kini, S Pen kini tidak hanya terbatas bagi pengguna Galaxy Note saja.

Beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan flagship terbarunya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G bisa menggunakan S Pen. Ini menjadi pertama kalinya perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan dukungan S Pen pada Galaxy Series. Kehadiran S Pen ini tentunya akan membantu para pengguna Galaxy S21 Ultra 5G meningkatkan produktivitas dan berkreasi. Namun, perlu dicatat bahwa S Pen ini akan dijual secara terpisah bersamaan dengan cover casing. Sebab, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak memiliki slot khusus untuk menyimpan S Pen. Dilansir dari laman Samsung Galaxy Pack, ada dua jenis cover yang disertai dengan S Pen.

Pertama adalah Smart Clear View Cover with S Pen. Cover ini disertai dengan holder S Pen dan memiliki teknologi antimicrobial. Pengguna bisa melihat tanggal dan jam tanpa harus membuka smartphone. Cover ini dikenakan harga Rp 1.199.000. Kemudian, ada Silicone Cover with S Pen yang dibanderol dengan harga Rp 899.000. Tampilan Silicone Cover lebih sederhana, tetapi bisa memberikan perlindungan ekstra. Adapun Samsung Galaxy S21 Ultra 5G akan dijual mulai dari Rp 18.999.000.

Meski baru diluncurkan pada 29 Januari mendatang, konsumen sudah bisa melakukan pre-order hingga 27 Januari dengan mengunjungi laman Galaxy Launch Pack. Serta Samsung Store terdekat dan partner resmi e-commerce Samsung. Karena antusiasme konsumen yang tinggi, Samsung telah memperpanjang masa free upgrade mulai 19 Januari hingga 27 Januari. Konsumen yang sudah melakukan pre-order pada Senin (18/1/2021) akan otomatis mendapatkan free upgrade. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bisa Gunakan S Pen. Please share...!

Back To Top