Tokorame Siap Ramaikan Aplikasi Jualan Online

Muhammad Bariz Hilmi mengembangkan bisnis jual beli online dengan mengenalkan aplikasi barunya yang diberi nama Tokorame



BANDUNG (IndonesiaTerkini.com)- Perubahan gaya hidup masyarakat di era New Normal akibat Pandemi Covid-19 membuat penjualan melalui aplikasi online kini meningkat. Hal tersebut mendorong pengusaha bernama Muhammad Bariz Hilmi mengembangkan bisnis jual beli online dengan mengenalkan aplikasi barunya yang diberi nama Tokorame.

"Tokorame merupakan aplikasi jualan online dengan sistem dropship, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Tokorame menyediakan website unik bagi para reseller dengan stok produk siap kirim. Semua produk yang dijual di Tokorame merupakan produk lokal," ungkap Hilmi saat "Grand Launching Tokorame" yang dilaksanakan di Bandung belum lama ini.

Menurutnya, Tokorame diluncurkan karena potensi pasar dan transaksi online yang naik signifikan di Indonesia begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen sangat tinggi apalagi di tengah tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Dirinya mengenalkan aplikasinya ini dengan menggandeng beberapa putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang berprofesi sebagai mentor-mentor ahli di bidang online bisnis dan online marketing sebagai mitranya. "Saya coba gandeng beberapa expert di bidang bisnis online dan online marketing macam Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan), Coach Army Alghifari (Bandung), Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta), Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta), Ki Jendral Nasution (Bandung), Coach Muri Handayani (Bandung), Coach Didik Arwinsyah (Yogyakarta), Coach Rulli Indrawan (Yogyakarta). Harapannya mereka akan membantu saya untuk mengembangkan aplikasi ini agar mampu bersaing dengan beberapa aplikasi jual-beli online yang sudah eksis di Indonesia saat ini," tambahnya.

Ditegaskan Hilmi, Platform yang dibuatnya ini merupakan hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak milennial yang semakin hari semakin meningkat apalagi kebiasaan di rumah saja kala pandemi seperti ini sangat memengaruhi tingkat belanja secara online mereka. "Melalui flatform ini kita berani menyediakan 100 produk rumahan yang paling dicari dan dibutuhkan oleh emak-emak milenial. Dan yang pasti kehadiran Tokorame ini diharapakan akan bisa menjawab kebutuhan anak-anak milienial di Indonesia. Masyarakt dapat mengunjungi situs resmi tokorame.co.id. Dan untuk informasi selengkapnya, atau akun media sosial @tokorameofficial di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru," tandasnya. (sd)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Tokorame Siap Ramaikan Aplikasi Jualan Online. Please share...!

Back To Top