Wings Air Resmikan Rute Baru Intra-Kalimantan

Wings Air tipe pesawat ATR 72-500 di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Kalimantan Selatan



BANJARBARU (IndonesiaTerkini.com)- Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengumumkan peresmian rute baru penerbangan penumpang berjadwal dari Banjarmasin melalui Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) tujuan Sampit melalui Bandar Udara H. Asan di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (SMQ).

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penerbangan perdana Wings Air nomor IW-1470 lepas landas dari Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor pukul 16.00 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan jadwal kedatangan di Bandar Udara H. Asan pada 15.40 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07). Rute kembali, Wings Air masih melayani di hari yang sama. Wings Air penerbangan IW-1471 berangkat dari Bandar Udara H. Asan pada 16.00 WIB dan waktu tiba pukul 17.40 WITA di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

Menurutnya, pada tahap awal, Wings Air melayani dengan frekuensi terbang 3 (tiga) kali dalam seminggu, yaitu setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Harga terbaik yang ditawarkan mulai dari Rp 254.400 sekali jalan (one way). Wings Air optimis, ketersediaan penerbangan dengan jadwal yang tepat dinilai mampu membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah. Konektivitas “intra-Kalimantan” semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif dan pertumbuhan sektor lainnya.

Wings Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, karyawan dan awak pesawat serta berbagai pihak terkait lainnya dalam mendukung operasional sehingga penerbangan perdana berjalan tepat waktu. (dri)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Wings Air Resmikan Rute Baru Intra-Kalimantan. Please share...!

Back To Top