Evos Esports Dapat Dukungan dari Yamaha Generasi 125

Kolaborasi Evos dan Yamaha untuk memajukan industri esports di Tanah Air



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mengawali tahun 2021, tim esports asal Indonesia Evos mendapat dukungan dari Generasi 125 sebagai official sponsor. Gebrakan baru yang dilakukan Generasi 125 di industri esports ini merupakan bentuk dukungannya kepada generasi muda untuk terus berkembang dan semakin di depan untuk memajukan industri esports. Generasi 125 merupakan sebutan untuk para pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru GEAR 125 yang menyesuaikan generasi masa kini.

Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengatakan, tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan Evos Esports dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia. Bergabungnya Generasi 125 menjadi official sponsor menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri untuk Evos esports. Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports Tanah Air.

Hartman Harris, Co-founder sekaligus Chief Business Officer Evos Esports menambahkan, melalui kampanye “Generasi 125 Menang Banyak”, Evos dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi. Generasi 125 kini akan berjalan bersama dengan Evos Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.

Sebagai tambahan, Evos Esports didirikan pada tahun 2017 yang kini memiliki 12 di 6 permainan esports. Perusahaan ini memiliki 120 karyawan yang beroperasi di 5 negara dengan 3 tim dari EVOS mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019. Tim ini juga telah memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia; Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019.

Evos Esports saat ini mengelola 50 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents esports, dengan total subscriber YouTube lebih dari 65 juta dan 50 juta followers Instagram, dengan lebih dari 350 juta viewers  per bulan di seluruh Asia Tenggara. Evos Esports telah bekerjasama dengan lebih dari 40 merk Asia seperti Visa, Yamaha, Lazada, Axis, Pop Mie, kacang Sukro, Top Coffee dan deodorant Axe. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Evos Esports Dapat Dukungan dari Yamaha Generasi 125. Please share...!

Back To Top