Gandeng OHM, Mustika Ratu Dukung Industri Perhotelan dan Pariwisata

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan OHM pada Jumat, 26 Februari 2021, di Cordela Hotel Senen, Jakarta dilakukan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19. Dukungan itu diwujudkan dengan cara memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk melalui co branding ke industri perhotelan. Salah satunya adalah co branding yang dilakukan dengan Omega Hotel Manajemen (OHM), dengan menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu untuk diseluruh hotel yang dikelola oleh OHM. Kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan OHM pada Jumat (26/2/2021), di Cordela Hotel Senen, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan bahwa Mustika Ratu Produk-produk yang kami sediakan di hotel-hotel OHM merupakan produk kebersihan dan kesehatan untuk menjaga para tamu dan karyawan hotel agar tetap higienis dan terhindar dari bakteri dan virus berbahaya. "Kami berharap agar ke depannya ada banyak lagi produk-produk Mustika Ratu yang tak kalah saing dari produk internasional yang disediakan di berbagai area publik, khususnya di seluruh unit bisnis OHM. Kita harus mencintai dan menggunakan produk dalam negeri serta bangga terhadap produk buatan Indonesia," ujar Bingar Edigius Situmorang dalam keterangannya.

Selanjutnya, Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat menyampaikan, seluruh hotel yang dikelola OHM sampai saat ini selalu memberlakukan protokol pencegahan covid-19 dengan ketat. "Khusus produk kebersihan seperti hand sanitizer, sebagai brand lokal Indonesia, kami juga mengedepankan penggunaan produk-produk lokal, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan mereknya di masyarakat, yaitu dengan menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu,” ujar Aswin.

Selain produk dan minuman sehat, hotel-hotel yang dikelola OHM juga terus mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 melalui pembatasan kapasitas ruang untuk acara berskala terlalu besar. Sistem social distancing diberlakukan diberbagai area publik dalam hotel seperti, restoran, kafe ataupun ruang pertemuan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gandeng OHM, Mustika Ratu Dukung Industri Perhotelan dan Pariwisata. Please share...!

Back To Top