Grab Gandeng Unipin Manjakan Gamers di Indonesia

Model memperlihatkan aplikasi Grab di acara peluncuran layanan GrabShare, Jakarta, 13 Maret 2017



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Unipin, top up platform untuk online games berkolaborasi dengan Grab dalam menyediakan kemudahan bagi para gamers untuk dapat mengisi ulang game-game favorit. Layanan ini telah dapat digunakan melalui aplikasi Grab sejak 1 Februari 2021 secara nasional.

"Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi,” kata CEO Unipin, Ashadi Ang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/2/2021).

Melalui kerja sama ini, para gamers, terutama pengguna Grab tidak perlu lagi repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game, karena ratusan game yang ada di Unipin kini bisa dibeli melalui aplikasi Grab.

Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, Grab sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya Unipin. Grab senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia, serta terus berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat. Grab melihat bahwa tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online inilah yang memicu ketertarikan kerja sama dengan UniPin. Dengan banyaknya pilihan game yang tersedia di Unipin, pengguna Grab akan mendapatkan opsi dan akses yang lebih cepat dan mudah untuk membeli voucher game favoritnya.

“Sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, kami ingin agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah, dan terpercaya. Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” ujar Neneng. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Grab Gandeng Unipin Manjakan Gamers di Indonesia. Please share...!

Back To Top