Indosat GIG Terus Perluas Jangkauan

GIG by Indosat Ooredoo, produk dari PT Indosat Mega Media (INDOSATM2) anak perusahaan dari PT Indosat Tbk, melakukan peluncuran perdana layanan internet di Apartemen Podomoro Golf View bersama dengan PT Amantara Kalyana dan PT Dian Ikrar Perkasa



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sejak diperkenalkan tahun 2015, GIG Home Internet Giga Fiber, produk dari PT Indosat Mega Media (IndosatM2) anak perusahaan dari PT Indosat Tbk terus mengembangkan jangkauannya. GIG memiliki layanan internet optimal dengan dukungan teknologi 100% fiber optik, menjadikan layanan GIG lebih stabil dan cepat di segala kondisi dan cuaca.

"Keunggulan lain yang tidak dimiliki kompetitor, GIG dapat dinikmati tanpa batasan kuota untuk pengalaman berinternet yang memuaskan dengan biaya berlangganan yang kompetitif agar dapat dinikmati oleh masyarakat dengan lebih luas," ujar Yune Marketatmo, Direktur Teknologi IndosatM2 saat peluncuran perdana layanan internet di Apartemen Podomoro Golf View bersama dengan PT Amantara Kalyana dan PT Dian Ikrar Perkasa, belum lama ini.

IM2 dengan produk GIG by Indosat Ooredoo dikatakan Yune selalu siap memberikan layanan terbaiknya. Kini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas, sekolah dan bekerja dari rumah (work from home), membuat posisi pemilihan internet dan akses yang baik menjadi prioritas utama. “Pelanggan di PGV bebas menikmati layanan internet rumah secepat kilat GIG secara unlimited dan bebas FUP (Fair Usage Policy). GIG juga menawarkan berbagai paket internet sesuai kebutuhan pelanggan di PGV," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Krisdiarto, COO PT Prima Buana Internusa yang mewakili PT Dian Ikrar Perkasa mengatakan, kebutuhan internet di aman yang berbasis internet dan digital ini, memang sangat diperlukan. "Kami harapkan kerja sama yang ada (dengan pihak IM2) tidak hanya sampai di sini. Komitmen kami untuk pelanggan selalu berkembang, oleh karenanya di site-site berikutnya kita akan selalu memberikan fasilitas dengan melengkapi sarana dan prasarananya (termasuk internet GIG),” ujarnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Indosat GIG Terus Perluas Jangkauan. Please share...!

Back To Top