Lensa Kontak Berperan Menambah Kepercayaan Diri

Eyelovin, salah satu pelaku usaha di bisnis online yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, meluncurkan program #EyelovinMe sebagai bentuk kepedulian Eyelovin kepada para pelanggan, Selasa, 2 Februari 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai bagian fashion item, lensa kontak atau softlense tak hanya berfungsi sebagai alat untuk membantu penglihatan, tetapi juga menjadi bagian untuk memperindah penampilan wajah dan menambah kepercayaan diri penggunanya.

CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin), Wella Christine mengatakan, sebagai perusahaan eyewear marketplace yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin konsisten memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. “Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada konsumen,” kata Wella di sela acara peluncuran kampanye #EyelovinMe yang digelar secara virtual, Selasa (2/2/2021).

Wella menjelaskan, Eyelovin menyediakan beragam brand lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang berkualitas dan cocok dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia. "Kami menghadirkan aneka macam lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata,” jelasnya.

Salah satu konsumen setia Eyelovin adalah content creator dan Youtuber, Michelle Hendra yang dikenal dengan penampilan Korean Style. Ia mengatakan, rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin. Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin. “Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang seringkali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat,” kata Michelle.

“Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” tambah Michelle. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Lensa Kontak Berperan Menambah Kepercayaan Diri. Please share...!

Back To Top