Limited Series 'Jarak dan Waktu' Tayang Sekarang di Mola TV



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Berlokasi di Jakarta dan Milan, Jarak dan Waktu (JdW) merupakan sebuah limited series sebanyak 3 episode yang bertemakan komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia saat ini. Bermuara pada tiga tokoh utama yaitu Jeff, Kinanti dan Arina, JdW tak hanya mengangkat percintaan yang terpisah oleh jarak dan waktu, tapi juga kegundahan hati manusia yang terpaksa hidup di tengah pandemi yang berbahaya ini. JdW kini dapat disaksikan di Mola TV mulai akhir Januari 2021, sebagai salah satu alternatif tontonan berkualitas di rumah saja, di saat masa pembatasan sosial masih berlangsung di berbagai wilayah Indonesia. 

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, JdW mempertanyakan tatanan interaksi antar manusia yang harus mengalami banyak penyesuaian di masa yang sulit ini. “Limited series ini ingin mengingatkan kembali bahwa tak ada siapapun yang 100% siap menghadapi masa pandemi yang mengharuskan kita untuk banyak menyesuaikan diri ini. Termasuk di dalamnya adalah persahabatan dan percintaan antar manusia. Tiga karakter yang terdapat dalam JdW adalah potret yang mewakili kita semua, para individu yang mencoba untuk bertahan untuk tetap sehat secara fisik dan mental di tengah berbagai kemungkinan hidup yang terburuk,” ujar Pritagita Arianegara, sutradara JdW.

Hal ini juga ditandaskan oleh produser Dimitri Hariastuti ,”JdW dibuat ketika pandemi baru berusia beberapa minggu saja di Indonesia dengan segala keterbatasan produksi yang ada namun tetap mematuhi berbagai aturan protokol kesehatan. JdW juga diproduksi dengan tujuan menjadi memorabilia yang manis sekaligus pahit, akan rumit dan uniknya interaksi antar manusia di masa pandemi, dengan menggunakan genre komedi romantis agar lebih mudah diterima oleh penonton kami.” Lokasi di Jakarta dan Milan bertujuan memberikan gambaran lebih baik akan interaksi yang terpisah jarak dan waktu yang kini dialami oleh banyak masyarakat sebenarnya, sekaligus menegaskan betapa nyata situasi yang penuh ketidakpastian ini.

JdW dibintangi oleh tiga aktor utama yaitu Morgan Oey (Jeff), Dea Panendra (Kinanti) dan Asmara Abigail (Arina) serta dihiasi oleh tiga soundtrack yang dibawakan oleh masing-masing Talia Subandrio, Dea Panendra dan Andre Harihandoyo. Limited series ini diproduksi oleh Titian Bintang Production dan diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho dan Arifaldi Dasril. Penayangan JdW mulai akhir Januari 2021 di Mola TV bertujuan untuk melengkapi berbagai tayangan produksi lokal berkualitas dan siap menemani para pecinta film tetap di rumah. Ikuti petualangan Jeff, Kinanti dan Arina melewati masa pandemi ini melalui kisah percintaan dan persahabatan yang menyentuh. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Limited Series 'Jarak dan Waktu' Tayang Sekarang di Mola TV. Please share...!

Back To Top