Produk Baru Daia Ini Agar Bebas Beraktivitas Seharian

Deterjen Daia, produksi Wings Care meluncurkan Daia Clean dan Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian agar bisa bebas beraktivitas seharian



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mikhaela, Product Manager Daia mengatakan, pandemi Covid-19 membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya merawat kebersihan diri serta lingkungan. Menurutnya, saat ini, hampir di setiap rumah menjalankan protokol kesehatan untuk segera membersihkan diri dan mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah. Untuk itu, deterjen Daia, produksi Wings Care meluncurkan Daia Clean dan Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian agar bisa bebas beraktivitas seharian. "Tujuannya agar produk baru ini mencegah penularan virus dan bakteri yang menempel pada pakaian termasuk aksesoris busana muslim seperti hijab," ujarnya.

Daia Clean dan Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari. "Selain formulanya yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi, seluruh keunggulan yang ada tentunya menjadi jawaban atas permasalahan perawatan pakaian keluarga," tuturnya.

Dia juga melihat akan meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab. Hal ini menjadi perhatian dan inspirasi sendiri bagi Daia untuk berinovasi melalui Daia Clean dan Fresh Hijab dalam merawat pakaian seluruh keluarga termasuk para pengguna hijab.

Intan Widya Nanda, hijab stylist juga menyebutkan bahwa hijab sebagai bagian dari pakaian muslim memerlukan perhatian khusus baik dari segi perawatan, penyimpanan hingga penggunaan. “For me, hijab is not just about fashion, it’s about providing protection and a sense of comfort,” ujarnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Produk Baru Daia Ini Agar Bebas Beraktivitas Seharian. Please share...!

Back To Top