Sony World Photography Awards 2021 Umumkan Pemenang Penghargaan Nasional dari Indonesia

Hardijanto Budyman, Indonesia, Pemenang Penghargaan Nasional, Sony World Photography Awards 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Organisasi Fotografi Dunia dan Sony Indonesia dengan bangga mengumumkan Hardijanto Budyman sebagai pemenang Penghargaan Nasional dari Indonesia untuk Sony World Photography Awards 2021.

Program Penghargaan Nasional adalah sebuah inisiatif dari Organisasi Fotografi Dunia dan Sony untuk mendukung komunitas fotografi lokal di seluruh dunia, dengan 53 negara yang berpartisipasi tahun ini. Lebih dari 330.000 gambar dari 220 daerah dikirimkan kepada Sony World Photography Awards 2021 dan lebih dari 165.000 masuk ke dalam kompetisi Terbuka (di mana pemenang Penghargaan Nasional dipilih).

Hardijanto Budyman secara anonim dipilih oleh para juri atas fotonya “Poems for Sisters”, terdaftar dalam kategori Portraiture dari kompetisi Terbuka. Fotonya mendeskripsikan tentang hubungan saudara yang tak dapat dipisahkan oleh jarak dan waktu. “Saudara perempuan bagaikan malaikat yang sedang menyamar dan akan selalu ada di hati.”

Hardijanto Budyman adalah seorang seniman visual dari Indonesia. Ia sangat mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan seni. Ia menggunakan kamera sebagai media untuk mengekspresikan imajinasinya ke dalam gambar.

Menanggapi kemenangannya, Hardijanto Budyman mengungkapkan, “Saya percaya ini adalah sebuah kesempatan berharga untuk berada di posisi sekarang ini. Semua tantangan mendorong saya untuk meningkatkan kemampuan belajar saya dengan cepat, juga mengajarkan saya bahwa hal yang berharga tidak datang dengan mudah. Saya tidak akan berhenti bermimpi dan memberikan yang terbaik. Tidak akan pernah berhenti mencoba dan tidak akan pernah menyerah.”

Sebagai pemenang Penghargaan Nasional dari Indonesia, Hardijanto Budyman menerima perlengkapan digital imaging dari Sony. Keseluruhan pemenang pada kompetisi Pelajar, Pemuda, Terbuka dan Profesional dari Sony World Photography Awards 2021 akan diumumkan pada 15 April 2021 melalui platform digital dan video Organisasi Fotografi Dunia. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Sony World Photography Awards 2021 Umumkan Pemenang Penghargaan Nasional dari Indonesia. Please share...!

Back To Top