Versi Terbaru UC Browser Tingkatkan Koneksi Web

UC Browser (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia mengumumkan versi terbaru (13.3.8.1305) pada tahun 2021. Versi teranyar yang tersedia di Google Play Store ini akan meningkatkan koneksi web, stabilitas, dan pengalaman menonton video.

“Peluncuran versi terbaru (13.3.8.1305) adalah bagian komitmen kami untuk menyediakan layanan internet seluler yang lebih baik kepada pengguna secara global, di mana pun berada dan perangkat apa pun yang digunakan," kata Vice President UCWeb Global Business, Huaiyan Yang dalam keterangan tertulis yang diterima Senin (8/2/2021).

Versi terbaru UC Browser memberikan pengalaman penjelajahan lebih stabil, lebih cepat, dan aman bagi pengguna. Versi 13.3.8.1305 memungkinkan pengguna menghemat waktu untuk mengunduh video. Pengunduhan file aktif yang terputus dapat dilanjutkan secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi tanpa perlu memulai kembali dari awal. Selain itu, pengguna dapat menikmati konten video yang sedang diunduh sambil menunggu prosesnya selesai. Salah satu bentuk interupsi saat browsing internet adalah iklan yang jumlahnya banyak. Menurut riset HubSpot, 91% orang percaya bahwa iklan saat ini lebih mengganggu dibandingkan 2-3 tahun lalu. Untuk mengantisipasi itu, UC Browser memiliki fitur AdBlock di aplikasinya untuk memblokir iklan.

Yang mengatakan, salah satu daya tarik UC Browser adalah operasional aplikasi lebih cepat sekaligus menghemat kuota internet. Hal ini menjadi faktor UC Browser berkembang pesat di beberapa pasar Asia Tenggara seperti Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir beroperasi di pasar Indonesia, UC Browser telah memberikan definisi baru soal fungsi peramban seluler modern sebagai layanan terpadu yang tidak hanya untuk browsing internet, mengunduh video, bermain game, tetapi juga menyediakan konten rekomendasi untuk membantu penggunanya membeli dengan cerdas. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Versi Terbaru UC Browser Tingkatkan Koneksi Web. Please share...!

Back To Top