WOM Finance Serahkan Hadiah Utama Wombastis

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cikupa, Yolanda, menyerahkan hadiah Grand Prize Program Undian Wombastis periode tahun 2019, kepada Siti Aisah, salah satu konsumen WOM Finance Cabang Cikupa, Sabtu, 30 Januari 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perasaan bahagia dan senang terlihat dari salah satu konsumen Wom Finance cabang Cikupa, Siti Aisah yang merupakan seorang ibu rumah tangga tinggal di Kampung Kalanturan, Balaraja, Banten. Pasalnya, ia berhasil meraih hadiah mobil lewat program undian Wombastis periode tahun 2019.

Hadiah berupa mobil merupakan anugrah bagi keluarganya yang sedang dalam kondisi terpuruk karena terdampak pandemi Covid-19. Ia kaget dan tidak menyangka mendapatkan hadiah. Bertempat di kantor Wom Finance Cikupa, Siti Aisah menerima hadiah yang diserahkan lansung oleh Branch Head Wom Finance Kantor Cabang Cikupa, Yolanda bersama Marketing Digital and Communication Department Head Wom Finance, Harsono. Penyerahan hadiah grand prize mobil Toyota Calya sudah menerapkan protokol kesehatan. Pada program undian berhadiah WomBastis periode tahun 2019, Wom Finance memberikan berbagai hadiah menarik untuk konsumen setianya. Selain hadiah utama berupa 1 unit mobil, Wom Finance juga memberikan 20 unit motor dan 100 buah logam mulia dengan masing masin sejumlah 5 gram.

Direktur Wom Finance, Wibowo mengatakan, bahwa penyelenggaraan program undian berhadiah Wombastis ini dilakukan setiap tahun dimana untuk periode tahun 2020 diperpanjang hingga akhir September 2021. "Pengundian program undian berhadiah Wombastis tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa pihaknya tetap konsisten dan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Wibowo, Selasa (2/2/2021).

Selain memberikan hadiah dalam bentuk Program Undian Berhadiah Wombastis, Wom Finance juga semakin memberikan kemudahan bertransaksi untuk konsumen setianya dan mengajak konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti transfer bank atau melalui minimarket dan konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau 22 mobile banking. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading WOM Finance Serahkan Hadiah Utama Wombastis. Please share...!

Back To Top