Axiata Digital Labs Dukung Layanan Telekomunikasi dan Transformasi Digital di Indonesia

Chandima Wijekoon, Country Head Axiata Digital Labs Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Penyedia layanan inovasi perangkat lunak Axiata Digital Labs (ADL) berusaha untuk memberikan layanan yang lebih baik dan mendukung para pelanggan ADL di Indonesia. Untuk mewujudkan itu, ADL membuka cabang baru di Jakarta. ADL adalah anak perusahaan dari raksasa telekomunikasi asal Malaysia, Axiata Group Berhard. Layanan yang disediakan ADL beragam, meliputi berbagai perangkat lunak berserta solusi IT, termasuk Internet of Things (IoT), komputasi awan, API management and microservices, data analytic dan AI, hingga layanan konsultasi UI + UX.

"Kantor cabang baru ini adalah langkah penting untuk menyediakan dukungan regional layanan dan jasa guna mendukung kebutuhan para pelanggan di Indonesia agar bisa mencapai tujuan bisnis mereka," ujar Thushera Kawdawatta selaku CEO ADL, Senin (22/3/2021).

Saat ini, ADL memiliki dua kantor pusat yang beroperasi di Kolombo, Sri Lanka dan Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun keputusan mendirikan kantor baru di Jakarta, sejalan dengan visi Axiata untuk menjadi yang terdepan di sektor penyedia layanan telekomunikasi dan konsisten mendukung transformasi digital Axiata Communication Service Providers (CSPs). Dalam kesempatan tersebut, Thushera Kawdawatta berharap pembukaan cabang di Jakarta ini bisa memenuhi harapan. "Saya menantikan perkembangan dan pencapaian baru yang akan diraih ADL Indonesia," tambahnya.

Sementara itu Chandima Wijekoon, Country Head ADL Indonesia mengaku senang dan bangga bisa terpilih memimpin tim ADL Indonesia yang baru dibentuk. "Kami telah membentuk tim yang dinamis, yang terdiri dari para insinyur, arsitek, dan inovator yang siap mempercepat transformasi digital para klien kami," ujar Chandima. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Axiata Digital Labs Dukung Layanan Telekomunikasi dan Transformasi Digital di Indonesia. Please share...!

Back To Top