diamondland Mulai Pembangunan Gucii 1 Apartment

Presiden Direktur Diamondland IG Putu Wingara, (Paling Tengah) Managing Director Darmanto (kedua dari kanan) didampingi para mitra dari perbankan, saat meresmikan dimulainya pembangunan Gucii 1 Apartment



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Emiten properti, PT Diamondland Citra Propertindo Tbk (DADA) melalui anak usaha Diamondland Development, terus membuktikan komitmennya kepada konsumen dengan dimulainya pembangunan (ground breaking) pekerjaan bore pile Gucii 1 Apartment. Proyek apartment senilai Rp 300 miliar yang dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi (m2) tersebut, memiliki 18 menara dengan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai dan merangkum 1.500 unit. Pada tahap awal diperkenalkan beberapa bulan lalu, Gucci 1 Apartment telah menggelar nomor urut pemesanan (NUP) dengan harga awal Rp 139 juta.

Managing Director Diamond Land Development, Darmanto mengatakan, dengan pelaksanaan ground breaking ini, telah terjadi kenaikan harga menjadi Rp 142 juta. "Saat ini sudah lebih dari 150 unit pemesanan. Untuk dapat memiliki Gucii 1 Apartment, kami memberikan kemudahan kepada konsumen dalam pembiayaan. Jadi konsumen dapat melakukan pembelian melalui skema pembelian secara cash, cash bertahap hingga 24 bulan serta melalui KPA,” ungkap Darmanto, Selasa (16/3/2021).

Berlokasi daerah segitiga emas Depok-Cibubur -Cibinong, Gucii1 Apartemen berada di dalam Komplek D'Marco Residence di Jalan Raya Bogor, berjarak hanya 15 menit dari pintu tol Cijago dan hanya 5 menit dari terminal Jatijajar. Kawasan ini juga telah dikelilingi fasilitas lengkap baik dari dalam komplek D’Marco Residence seperti outdoor gym, kolam renang, lapangan bulutangkis dan bola voli, dan musala. Tidak hanya itu, untuk keamanan memiliki sistem keamanan terpadu one gate system dan CCTV. Gucii 1 Apartment juga memiliki fasilitas internal di dalam apartemen seperti sky garden, observation deck, serta viewing point dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede.

"Berinvestasi di Gucii 1 Apartment memiliki potensi yang menguntungkan karena dikelilingi industri manufaktur dan perkantoran di sepanjang jalan Raya Bogor, dan juga telah hadir Universitas Islam Internasional sehingga merupakan potensi untuk dapat disewakan. Saat ini, penjualan sudah sold out di menara pertama dan kedua," tutup Darmanto. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading diamondland Mulai Pembangunan Gucii 1 Apartment. Please share...!

Back To Top