ExxonMobil Lubricants Dukung Roadshow Jelajah Sumatera

Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza bersama founder dan anchor PerpalZ TV Kurnia Lesani Adnan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama PerpalzTV akan menggelar roadshow dengan bus yang akan menjelajahi Sumatera mulai dari lintas barat, tengah, dan timur. Roadshow tersebut direncanakan selama 19 hari, yakni mulai 15 Maret-3 April 2021 dan bertujuan untuk menggairahkan kembali industri bus Tanah Air setelah terpukul di masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza mengatakan, pihaknya mendukung penuh roadshow ini karena nantinya di sejumlah kota akan turut pula menyambangi total 23 perusahaan otobus (PO) di Sumatera untuk memberikan edukasi terkait perawatan hingga produktivitas armada. "Kami memberikan komitmen tinggi untuk mendukung sepenuhnya dalam hal memberikan edukasi bagaimana perawatan, produktivitas, bagaimana mencapai efisiensi dalam operasional armada," kata Syah Reza di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Dia menambahkan, sejak lama pelumas ExxonMobil Lubricants berkontribusi kepada dunia transportasi di Indonesia khususnya transportasi kendaraan penumpang bus antarkota. "Pelumas kami memiliki kemampuan melindungi mesin dan untuk pemakaian yang lama. Melalui program ini kami ingin promosikan bus sebagai sarana transportasi yang aman, nyaman, dan handal selain juga edukasi ke pengusaha transportasi bus di Pulau Sumatera," ungkap Syah Reza.

Di roadshow ini ExxonMobil Lubricants juga akan mengikutsertakan tim yang akan mengedukasi mekanik dan pengusaha otobus di kota-kota di Sumatera yang disinggahi.

Sementara itu, founder dan anchor PerpalZ TV Kurnia Lesani Adnan mengatakan, roadshow ini akan berlangsung mulai 15 Maret hingga 3 April 2021 dengan titik pemberangkatan dari Jakarta langsung menuju Palembang. Perjalanan ke Palembang akan ditempuh melalui Tol Jakarta-Merak, lalu menyeberang ke Bakauheni dan langsung masuk Tol Trans-Sumatera. Dari Palembang perjalanan akan turun ke Lampung, lalu melintasi pesisir barat menuju Bengkulu, lalu ke Jambi, Padang, kemudian naik ke Pekanbaru, dan Kota Medan di Sumatera Utara. Tim akan kembali bertolak ke Jakarta dari Kota Medan dan dijadwalkan kembali tiba di Jakarta pada 3 April 2021. "Roadshow ini akan menempuh total jarak sekitar 6.300 kilometer pergi pulang," ungkap Kurnia Lesani Adnan.

Disetiap kota yang akan disambangi dan disinggahi, tim PerpalZ Tv bersama ExxonMobil akan menyambangi garasi perusahaan-perusahaan otobus (PO) legendaris di Pulau Sumatera dan selama ini meramaikan jalur transportasi darat di lintas Sumatera-Jawa. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading ExxonMobil Lubricants Dukung Roadshow Jelajah Sumatera. Please share...!

Back To Top