Halalpedia Optimistis Berkembang di Tengah Gelombang Pandemi

Acara launching Halalpedia, Sabtu, 6 Maret 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Marketplace baru, Halalpedia, optimistis mampu berkembang di tengah gelombang panjang pandemi Covid-19. Pasalnya, Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia yang menjadi pasar potensial. Selain itu, peluang juga terbuka lebar dengan semakin banyak produk halal yang telah tersertifikasi.

Chief Marketing Officer (CMO) Halalpedia, Arga Satria, mengatakan, sebagai negara negara muslim terbesar di dunia, Indonesia berdasarkan sensus Badan Pusat Statistik (BPS) memiliki jumlah penduduk sebanyak 270,2 juta jiwa, dengan masyarakat muslim di Indonesia tercatat lebih dari 70%. "Sementara, berdasarkan data dari LPPOM MUI tercatat lebih dari 14.000 perusahaan yang sudah tersertifikasi halal dengan jumlah produk tersertifikasi lebih dari 511.904 produk. Hal tersebut merupakan peluang untuk berkembangnya Halalpedia di Indonesia," ungkap Arga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Arga, kehadiran Halalpedia diharapkan mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia dari semua segmen, melalui inovasi serta pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Halalpedia. "Untuk memberikan kemudahan dan kebaikan bagi sesama, Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan halal," tegasnya.

Arga menambahkan, Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen. "Dengan berbagai program unggulan, Halalpedia optimistis membantu setiap lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbisnis dan berbelanja digital yang syariah," tambahnya.

Tidak hanya itu, lanjut Arga, Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah. "Melalyu cara itu, semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual atau mengkonsumsi produk yang halal, karena memang baik saja belum cukup,” tandasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Halalpedia Optimistis Berkembang di Tengah Gelombang Pandemi. Please share...!

Back To Top