Manakib Realty Luncurkan Konsep Homey Pertama di Indonesia

CEO Manakib Realty Hamzah M Ali (tengah)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Manakib Realty, pengembang perumahan berpengalaman di Bogor, melakukan gebrakan baru dalam industry properti dengan meluncurkan klaster terbaru yaitu klaster Alifia. Konsep rumah yang dirancang Manakib Realty dalam klaster Alifia ini adalah konsep homey yaitu home office and healthy home.

“Homey merupakan konsep rumah landed house, minimalis, modern, perpaduan konsep SOHO small office/home office, smart home dan konsep healthy home atau rumah sehat dengan segudang fitur di dalamnya. Kami optimistis konsep homey dengan harga yang terjangkau dapat diterima masyarakat dengan target penjualan tahun ini sebanyak 500 unit,” kata CEO Manakib Realty Hamzah M Ali, melalui keterangan tertulis, Jumat (26/3/2021).

Kebutuhan akan kesehatan dan working space pada masa pandemic ini menjadi inspirasi Manakib Realty untuk mengembangkan rumah dengan konsep homey tersebut, diantara fitur-fitur yang dapat dinikmati oleh konsumen antara lain adalah home office. Desain mezzanine yaitu rumah satu setengah lantai di mana lantai atasnya dapat difungsikan untuk ruang kerja pribadi, smart home yang dilengkapi dengan akses internet super cepat, tv cable, CCTV di dalam dan di luar rumah yang dapat dikontrol 24 jam dari ponsel serta door akses elektris.

Healthy home: dirancang khusus agar sirkulasi udara sehat dengan ceiling atau atap setinggi 5 meter, bercocok tanam sayuran di dalam rumah dengan konsep hidroponik, konsep tanaman hias dinding dan lampu ultra violet khusus untuk membunuh virus Covid-19. Selain itu akses klaster alfia yang premium dianggap menjadi satu kekuataan utama pengembang, pasalnya lokasi klaster berada di jantung kota Bogor dan dengan dibukanya pintu tol baru Kayu Manis menjadi berkah tersendiri bagi pengembang, di mana akses ke pintu tol hanya 5 menit. Sementara menuju stasiun KRL Cilebut hanya 10 menit. Manakib Realty mematok segmen pasar menengah di mana harga rumah dibanderol mulai Ro 300 jutaan dengan promo bombastis tanpa DP dan semua biaya diawal ditanggung pengembang, konsumen bisa mendapatkan “rumah homey” ini hanya dengan modal cicilan Rp 2 jutaan saja per bulannya.

“Dengan konsep yang kuat, lokasi yang strategis, harga yang terjangkau, promosi yang bombastis kami yakin klaster Alifia akan booming dan meledak di pasaran!” ujar Kadiv Head Operasional Manakib Realty Firman. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Manakib Realty Luncurkan Konsep Homey Pertama di Indonesia. Please share...!

Back To Top