Mervel Studios Persembahkan Seriel 'The Falcon and The Winter Soldier', Streaming Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 19 Maret 2021

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Marvel Studios mempersembahkan serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan “The Falcon and The Winter Soldier”. Serial kedua dari Marvel Studios pada tahun ini melanjutkan kisah duo heroik Sam Wilson (Anthony Mackie), alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan), alias The Winter Soldier. Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial orisinal terbaru ini hadir dalam enam episode yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari Jumat, 19 Maret 2021 dengan episode baru pada setiap minggunya.

Penonton akan disuguhkan dengan kisah kehidupan dari dua anggota tim Avengers; Sam Wilson dan Bucky Barnes setelah melewati peristiwa blip (time heist) yang terjadi di Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”. Duo heroik yang memiliki sifat berlawanan seperti api dan es ini harus mengemban tugas untuk menjaga perdamaian dunia, di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America. Keduanya ditantang untuk bisa mengenal diri sendiri sebagai para pahlawan yang bertanggung jawab atas perisai warisan Captain America. Apakah kedua sahabat ini mampu membawa nama baik Captain America?

Serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” yang merupakan bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan karakter-karakter ikonik Marvel Studios lainnya seperti Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter atau Agent 13, Wyatt Russell sebagai John Walker - yang muncul pertama kali dalam "Captain America: Civil War”, serta Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau, yang dikenal dengan sebutan Flag-Smasher, sosok penjahat super. Serial ini juga menghadirkan original theme song karya penulis lagu dan komposer legendaris, Henry Jackman yang telah sukses membuat soundtrack dari beberapa film Marvel Studios seperti “Captain America: Civil War” dan “Captain America: The Winter Soldier”.

Untuk merayakan debut serial orisinal terbaru dari Disney+ Hotstar pada hari Jumat mendatang, berbagai kegiatan juga diselenggarakan untuk menambah semangat para penggemar Marvel seperti perilisan trailer terakhir dari “The Falcon and The Winter Soldier”, kompetisi media sosial bertajuk #WIELDTHESHIELD yang telah berlangsung sejak 15 Maret lalu, serta kolaborasi ikonik dengan seniman kenamaan tanah air yang akan hadir pada 21 Maret 2021 mendatang. Temukan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar yang terus diperbarui setiap harinya.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar kini dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga melengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Mervel Studios Persembahkan Seriel 'The Falcon and The Winter Soldier', Streaming Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 19 Maret 2021. Please share...!

Back To Top