MUF Perkuat Pembiayaan ke Segmen Mobil Premium

PT Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Premium



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Premium untuk mengakomodasi layanan pembiayaan khusus untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas.

Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan beragam merek mobil premium, bukan hanya untuk layanan pembiayaan, tapi juga menghadirkan manfaat eksklusif buat para nasabah. "MUF berprinsip tak sekadar perusahaan pembiayaan, tapi perusahaan layanan pembiayaan. Salah satunya, dalam layanan MUF Premium ini untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium," kata Stanley dalam keterangan resminya, Jumat (5/3/2021).

Stanley menjelaskan, beberapa layanan promo MUF Premium ini, di antaranya mengakomodasi skema angsuran balloon payment dan grace period, serta fast approval hanya 1,5 jam untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. "MUF Premium juga menyediakan layanan darurat 24 jam memberikan fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban," jelasnya.

Menurut Stanley, program ini berlaku untuk pabrikan Mercedes-Benz, BMW, Audi, Lexus, Mini Cooper dan Jeep, buat nasabah MUF di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Nasabah Bank Mandiri pun bisa memanfaatkan promo yang hanya berlaku sampai 31 Maret 2021 ini untuk mendapatkan bunga mobil baru mulai 2,75%, DP motor baru dari 15% plus cicilan dari Rp 700.000-an. Ada pula promo DP mobil bekas dari 20% plus cicilan Rp 2 juta-an, cicilan motor bekas dari Rp 500.000-an, pinjaman dana tunai jaminan BPKB hingga Rp 10 miliar, dan e-voucher Rp 100.000. "MUF dan Bank Mandiri hadir untuk mewujudkan mimpi masyarakat memiliki mobil impiannya dengan layanan dan penawaran premium," tandas Stanley. (sd)@

Labels: Ekonomi

Thanks for reading MUF Perkuat Pembiayaan ke Segmen Mobil Premium. Please share...!

Back To Top