Parakrama Pastikan 165 Wedding Expo 2021 Siap Digelar

CEO Parakrama Organizer, Tommy Yoewono, dalam acara launching “165 Wedding Expo 2021” di Menara 165 Wedding, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Maret 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Situasi pandemi Covid-19 membuat sejumlah calon pasangan pengantin harus menunda rencana menggelar pesta pernikahan di sepanjang tahun 2020 lalu. Namun, menyusul diadakannya program vaksinasi Covid-19, pemerintah perlahan mulai kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

CEO Parakrama Organizer, Tommy Yoewono, mengatakan, sejalan dengan visi membantu calon pasangan pengantin untuk menggelar prosesi pernikahan, Parakrama Organizer memastikan akan menggelar pameran pernikahan “165 Wedding Expo 2021” pada 3-4 April 2021, di Menara 165 Wedding, Jakarta Selatan. “Kami memahami, ada banyak pasangan yang membutuhkan referensi baru tentang cara yang paling sesuai untuk menggelar pernikahan di masa pandemi seperti saat ini,” kata Tommy di Jakarta, Kamis (26/3/2021).

Sebagai penyelenggara, pihaknya juga tak lupa untuk menghadirkan kembali puluhan vendor pernikahan profesional. Mulai dari wedding organizer, katering, baju pengantin, dan masih banyak lainnya. Masing-masing vendor tentu telah menyesuaikan layanannya, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam event pameran kali ini, akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik yang ditawarkan oleh masing-masing vendor pernikahan. Apalagi, di event kali ini pun akan ada grand prize senilai Rp 100 juta.

Direktur Menara 165, Indah Mardiani mengungkapkan, pihaknya berharap pameran ”165 Wedding Expo 2021” dapat memberikan manfaat bagi semua kalangan. "Terutama, pelaku bisnis pernikahan yang hampir satu tahun ini mengalami kelesuan, dan bahkan menelan kerugian yang tidak sedikit,” tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Parakrama Pastikan 165 Wedding Expo 2021 Siap Digelar. Please share...!

Back To Top