Sinar Mas Land Sambut Kehadiran Traveloka Campus di BSD City

Traveloka resmi memperkenalkan kantor pusat barunya, Traveloka Campus, bertempat di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin, 22 Maret 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, secara resmi memperkenalkan kantor pusat barunya, Traveloka Campus, di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang. Pemilihan gedung kantor baru tersebut dalam rangka mengadaptasi gaya hidup green living, mengingat bahwa gedung Traveloka Campus telah meraih Gold Winner dalam FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 dan menerima sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. Traveloka Campus berada di kawasan BSD Green Office Park (GOP), kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang meraih Green Mark District dari lembaga internasional Building and Construction Authority (BCA) Singapura.

Co-founder Traveloka, Albert, mengungkapkan, keberadaan Traveloka di lingkungan Digital Hub BSD City diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Traveloka. "Sebagai perusahaan teknologi dengan lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif, penting bagi kami untuk memiliki atmosfer kantor yang mendukung produktivitas dan kreativitas. Hal ini yang menjadi landasan kami mendirikan Traveloka Campus sebagai pusat operasional dan wadah untuk melahirkan inovasi baru yang relevan dengan perkembangan terkini," kata Albert, Senin (22/3/2021). "Kami juga sepenuhnya memahami bahwa inovasi lahir dari kolaborasi yang baik dengan para pemangku kepentingan. Untuk itu, kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah, para mitra, dan pengguna kepada Traveloka hingga saat ini sehingga Traveloka terus berkembang dan melahirkan berbagai terobosan inovasi teknologi. Kami juga mengapresiasi sambutan hangat dari Sinar Mas Land atas kedatangan kantor kami di BSD Green Office Park,” tambahnya.

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja menyambut gembira kedatangan Traveloka di BSD City dan siap membantu perusahaan tersebut agar semakin berkembang. Kedekatan lokasi kantor Traveloka dengan perusahaan digital lain diharapkan dapat membuahkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. "Semoga perusahaan perjalanan online Traveloka dapat memperoleh manfaat yang besar dengan kehadiran di BSD City, baik dalam pemenuhan talenta digital maupun pengembangan teknologi, sehingga dapat menggairahkan kembali sektor pariwisata dan memajukan ekonomi bangsa,” pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinar Mas Land Sambut Kehadiran Traveloka Campus di BSD City. Please share...!

Back To Top