VADS Indonesia Kenalkan Solusi Baru untuk Tingkatkan Contact Center

Para partisipan dalam kegiatan webinar PT VADS Indonesia, Client Gathering 2021 dengan tema Adapting to The New Era of Effective and Efficient Contact Center During The Pandemic, di Jakarta



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT VADS Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang business process outsourcing (BPO), kembali menggelar kegiatan webinar Client Gathering 2021 dengan tema “Adapting to The New Era of Effective and Efficient Contact Center During The Pandemic”. Dalam kesempatan itu VADS memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan contact center dan customer experience selama pandemi Covid-19, seperti solusi Business Continuity Plan (BCP), Work From Home (WFH), Cloud Alpha Solutions, serta solusi keamanan data transaksi Blockchain Security Authentication. Solusi-solusi ini diharapkan dapat mempermudah layanan bagi pelanggan yang membutuhkan informasi dengan respons yang cepat dan tepat, terutama selama pandemi Covid-19, sekaligus menjamin keamanan data milik pelanggan.

“Kalau kita lihat tren cara bekerja sebelum pandemi, kita hanya bisa melakukan pekerjaan di satu tempat, namun pada hari ini sudah seharusnya ada perubahan. Penerapan WFH menjadikan alur kerja kita lebih efisien, baik dari sisi budget dan juga waktu untuk lebih produktif. Dalam situasi menghadapi pandemi ini, satu yang tidak bisa kita pisahkan yaitu transformasi teknologi dan harus bisa bergerak cepat untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi. Jika kita tidak bisa mengikutinya, maka kita akan tertinggal,” ujar CEO PT VADS Indonesia Saravanan Belusami dalam keterangan tertulis, Kamis (18/3/2021).

Client Gathering 2021 ini turut menghadirkan 5 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Senior Vice President of Customer Excellence Tokopedia Rudy Dalimunthe, Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak Tine E. Effendi, Project Manager OYO Hotel Indonesia Fuad Azis, Assistant General Manager Cloud Services TM ONE Chin Sui Lee, dan Blockchain Secure Authentication TM ONE Phillip Jay Sung. Kegiatan tahunan tersebut juga bertujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan karena telah menggunakan jasa PT VADS Indonesia, serta untuk meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia.

“Seperti kita ketahui masalah work from home dalam industri BPO, dan seluruh industri adalah security dan productivity. Tidak dipungkiri, bahwa pandemi menjadi guru kita sekaligus pengalaman baru dalam berinovasi untuk tetap produktif, dan tetap bisa bekerja dengan memberikan kemudahan atau mengubah dunia kerja dari yang offline menjadi online. Seperti kita tahu, WFH menjadi pilihan yang sangat efektif dari sisi kecepatan dan kemudahan untuk tetap bisa produktif, dan efisien karena biaya untuk set-up atau menggunakan model WFH tidak begitu besar dibanding menggunakan working space,” kata Chief Marketing Office PT VADS Indonesia Deddy Hermansyah. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading VADS Indonesia Kenalkan Solusi Baru untuk Tingkatkan Contact Center. Please share...!

Back To Top