WOM Finance Fokus Lakukan Transformasi Digital

WOM Finance meluncurkan program bunga rendah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi Covid-19



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) secara konstan mengembangkan ekosistem pembiayaan digital agar nasabah dapat menikmati manfaat lebih dalam berbagai aktivitas pembiayaan.

"Kami berharap dan berdoa, agar WOM Finance ke depan semakin berkembang di era layanan digital banking. Dimana tuntutan atas akselerasi dan peran teknologi menjadi sangat penting," ujar Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar dalam seremonial perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-39 WOM Finance di Kantor Pusat WOM Finance, Altira Business Park, Kamis (25/3/2021).

Djaja menjelaskan, percepatan perubahan pola perilaku masyarakat menjadi digital membuat WOM Finance secara konstan mengembangkan ekosistem pembiayaan digital agar nasabah dapat menikmati manfaat lebih dalam berbagai aktivitas pembiayaan. "Utamanya saat ini, WOM Finance kuatkan ekosistem digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” jelasnya.

Menurut Djaja, layanan digital WOM Finance mampu berkontribusi dengan baik bagi konsumen dan membantu tertib untuk menjaga jarak fisik dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi mengatasi pandemi Covid-19. "WOM Finance terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment,” tandasnya.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerja sama dengan beberapa marketplace, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading WOM Finance Fokus Lakukan Transformasi Digital. Please share...!

Back To Top