Airasia Kembangkan Lini Bisnis E-commerce

Ilustrasi AirAsia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Berbelanja produk kecantikan di tengah pandemi yang belum berakhir, kini makin mudah. Tidak perlu ke mal atau pusat perbelanjaan lainnya. Airasia meluncurkan salah satu lini bisnis terbaru di kategori e-commerce, airasia beauty. Hal ini guna mewujudkan impian belanja produk kecantikan yang praktis dan terjamin original.

"Dengan produk kurasi pilihan AirAsia, konsumen bisa memilih beberapa brand ternama favorit. Tidak hanya kenyamanan berbelanjayang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan banyak keuntungan ketika melakukan pembelanjaan di airasia beauty," demikian keterangan Airasia yang diterima Selasa (27/4/2021).

Berikut, keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen saat belanja di airasia Beauty.

Harga yang Terjangkau

AirAsia menyediakan barang berkualitas tinggi dari berbagai merek internasional sampai lokal dengan harga yang terjangkau dan diskonnya hingga 80%, juga gratis ongkir selama periode berlaku.

Bisa Mengatur Pengiriman Sendiri

Kalau biasanya pengiriman dari beberapa e-commerce adalah tergantung toko, di airasia Beauty bisa mengatur sendiri barang yang sudah dibeli ingin dikirim pada hari apa dan jam berapa.

Barang yang Dijual Asli

Konsumen tidak perlu khawatir karena airasia beauty hanya bekerja sama dengan pemilik brand, atau pemegang lisensi brand, sehingga tidak ada barang reject atau palsu. Semua barang yang dijual dalam kurasi airasia beauty juga sudah terdaftar BPOM.

Bisa Tabung Poin

Keuntungan lainnya adalah bisa mendapatkan Big Points setelah bertransaksi di AirAsia Shop, dan bisa digunakan kembali poinnya untuk berbelanja kebutuhan yang diinginkan. (sd)

Labels: bisnis

Thanks for reading Airasia Kembangkan Lini Bisnis E-commerce. Please share...!

Back To Top