Kolaborasi Pengembang dan Perbankan Gairahkan Sektor Properti

Jababeka Residence dan PT Bank CIMB Niaga Tbk berkolaborasi dan menjalin kerja sama guna mendorong pertumbuhan properti. Acara ini dirangkai dengan talkshow bertema "Punya Properti, Semua Pasti Bisa" di Jakarta, Selasa 20 April 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian dan daya beli konsumen di Indonesia. Tidak sedikit yang menahan diri untuk memiliki properti meskipun hal tersebut menjadi kebutuhan mendasar. Menyikapi hal itu, Jababeka Residence dan PT Bank CIMB Niaga Tbk berkolaborasi dan menjalin kerja sama guna mendorong pertumbuhan properti. Kedua perusahaan menyepakati kerja sama pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka dengan bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) terjangkau.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso, menyampaikan Jababeka memahami sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat dan investor pada masa saat ini. "Melalui kerja sama ini kami berharap tidak hanya menggairahkan pasar properti, tetapi juga menjadi momen yang dapat dimanfaatkan bersama. Karena kami yakin semua orang berhak untuk memiliki properti sendiri,” kata dia usai penandatanganan kerja sama dan talkshow bertema "Punya Properti, Semua Pasti Bisa" di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Kerja sama ini merupakan salah satu bagian program kampanye Jababeka Residence yakni Jababeka Property Fiesta yang dimulai April 2021 hingga akhir Juni 2021. Dalam program ini terdapat sejumlah properti pilihan, baik berupa hunian rumah tapak, apartemen, hingga produk komersial unggulan yang berada di Kota Jababeka. Program yang berlangsung selama 3 bulan ini dapat dimanfaatkan konsumen dan investor. Seperti angsuran setara dengan bunga mulai 2,5% serta gratis biaya akad yang merupakan bentuk kerjasama antara Jababeka Residence dengan CIMB Niaga. “Sinergi antara pihak perbankan dan developer sangat dibutuhkan untuk mendongkrak kembali gairah pasar properti Tanah Air," kata Eric Limansantoso.

Program kerja sama ini selaras dengan tujuan kedua perusahaan pada tahun ini yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki properti idaman melalui program yang menguntungkan. Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik serta menggairahkan kembali sektor properti yang turut terimbas pandemi. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kolaborasi Pengembang dan Perbankan Gairahkan Sektor Properti. Please share...!

Back To Top