Kolaborasi Telkomsel dan Telkom University Kembangkan Talenta Digital

Telkomsel menjalin kolobaorasi dengan Telkom University untuk mendorong lahirnya talenta digital di Indonesia, Selasa, 27 April 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Telkomsel menjalin koloborasi dengan Telkom University untuk mendorong lahirnya talenta digital di Indonesia. Komitmen kolaborasi tersebut diwujudkan dengan menyediakan program beasiswa bagi para mahasiswa. Melalui kolaborasi tersebut juga, diharapkan dapat mempercepat transformasi digital dalam lingkungan perseroan yang meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti mengatakan, pihaknya menyambut positif kolaborasi dengan Telkom University. Telkomsel optimistis program beasiswa ini dapat membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital unggul dan berdaya saing tinggi. "Dari situ, Indonesia akan memiliki sumber daya manusia yang lebih kaya di bidang teknologi yang kini sudah sangat dibutuhkan untuk mengakselerasi transformasi digital dengan kedaulatan dan kemandirian digital yang kuat," kata Muharam, Selasa (27/4/2021).

Rektor Telkom University, Adiwijaya menambahkan, Telkom University siap untuk menjaga amanah yang diberikan oleh Telkomsel untuk mendidik digital talent yang akan membantu Telkomsel bertransformasi ke arah bisnis digital. "Digital talent tidak hanya memiliki skill saja, namun juga harus memiliki karakter yang kuat untuk menjadi digital leader. Untuk itu, pendidikan karakter juga sangat penting untuk membekali calon-calon pemimpin yang kelak akan membawa kemajuan dan keberkahan untuk Telkomsel dan lebih jauh untuk bangsa dan negara,” ungkap Adiwijaya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kolaborasi Telkomsel dan Telkom University Kembangkan Talenta Digital. Please share...!

Back To Top