Kuartal I 2021, Alam Sutera Kantongi Penjualan Rp328 Miliar

Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang memenuhi syarat, di Marketing Office Alam Sutera - The Flavor Bliss, Tangerang



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Antusiasme masyarakat kembali untuk memiliki properti, terutama hunian sudah mulai membaik. Apalagi kebijakan pemerintah yang mempermudah konsumen, berdampak positif bagi penjualan properti milik Alam Sutera pada kuartal pertama tahun ini.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty, Lilia Sukotjo mengatakan, minat masyarakat terhadap properti Alam Sutera semakin meningkat. Dengan adanya program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu, berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi. "Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan rumah tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out. Rumah dengan luas tanah 250 meter persegi ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis,” kata Lilia Sukotjo, Rabu (21/4/2021).

Menurut Lilia, klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik. "Apalagi konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama," imbuhnya.

Lilia mengatakan, di akhir kuartal I 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh yang terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 meter persegi (m2), Luciola dengan luas bangunan 231 m2, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing-masing 277 m2 dan 287m2. "Peluncuran show units ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada kuartal I ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 miliar,” ujarnya.

Lilia mengatakan, dalam rangka sambut peningkatan minat pembeli di 2021, Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian grand prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang memenuhi syarat. "Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga. Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” jelas Lilia Sukotjo. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kuartal I 2021, Alam Sutera Kantongi Penjualan Rp328 Miliar. Please share...!

Back To Top