Mydio Sing Luncurkan Aplikasi Family Karoke Pertama di Dunia

Musictainment Once Mekel Chief Executive Officer MYDIO Sing Musictainment Sugiresky, Chief Marketing Officer MYDIO Sing Musictainment Leonard Darmawan, Senior Advisor MYDIO Sing dan Public Figure pengguna MYDIO Sing Musictainment Boy Williamsaat peluncuran aplikasi karaoke keluarga, MYDIO Sing Musictainment di Jakarta, di Jakarta, Sabtu, 10 April 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat yang ingin melepas penat dengan karaoke. Kondisi ini, mendorong Mydio Sing Musictainment Indonesia bersama Mydio Tech merilis Mydio Sing Musictainment, sebuah aplikasi Pocket Family Karaoke Entertainment pertama di Indonesia bahkan dunia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik itu dari Indonesia maupun mancanegara.

Chief Executive Officer (CEO) Mydio Sing Musictainment Indonesia, Sugiresky mengatakan, Mydio Sing Musictainment berawal dari visi untuk menghadirkan dan memberikan instrumen "hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya" dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone. "Sehingga, kalangan penggunannya dapat merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, di manapun dan kapanpun. Serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Sugiresky, Minggu (11/4/2021).

Aplikasi yang sudah dapat diunduh di perangkat berbasis Android ini juga dilengkapi dengan fitur total karaoke experience yang biasa ditemui di tempat hiburan karaoke keluarga sekelas bintang 5. Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting (on/off), dan kelengkapan fitur lainnya. Melalui kerja sama dengan Ubeatz Karaoke Audio Specialist, Mydio Sing Musictainment menawarkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua alternatif pilihan experience, Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home dan Mydio Sing Musictainment Booth. "Sejalan dengan imbauan emerintah agar tetap beraktivitas di rumah, kami menyediakan solusi entertainment bagi keluarga Indonesia. Melalui aplikasi Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home, pengguna dapat merasakan total karaoke experience walau di rumah saja. Bagi kami, experience merupakan unsur utama dalam berkaraoke,” jelas Sugiresky.

Chief Marketing Officer (CMO) Mydio Sing Musictainment, Leonard Darmawan menambahkan, pihaknya juga mengembangkan Mydio Sing Musictainment Booth yang merupakan inovasi entertainment karaoke di dalam sebuah booth yang telah didesain apik. "Sehingga, booth ini tidak mengurangi experience yang bisa dinikmati. Layaknya seperti berkaraoke di tempat hiburan karaoke keluarga pada umumnya," tambahnya.

Leonard Darmawan mengungkapkan, Mydio Sing Musictainment Booth telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat demi mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. "Kami telah menerapkan 5M, yaitu pertama, menyemprotkan cairan disinfektan pada booth sebelum dan sesudah digunakan pengunjung. Kedua, memasang dan menyalakan UV Light pada area stand microphone (mic) dan di seluruh area ruangan booth untuk membunuh bakteri dan kuman ketika booth sedang tidak digunakan. Ketiga, menyediakan pelindung kain mic yang selalu baru untuk setiap pengunjung. Keempat, mengecek suhu badan untuk setiap pengunjung dan staf yang sedang berjaga. Terakhir, menerapkan physical distancing pada atrean,” pungkasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Mydio Sing Luncurkan Aplikasi Family Karoke Pertama di Dunia. Please share...!

Back To Top