NieR Replicant Versi Terbaru Hadirkan Tambahan Cerita, Dungeon dan Lainnya

 

TOKYO (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini SQUARE ENIX CO., LTD. secara resmi menghadirkan berbagai tambahan konten baru untuk NieR Replicant™ versi.1.22474487139….SQUARE ENIX membawa kembali seri orisinal NieR Replicant dengan sentuhan modern agar dapat dinikmati oleh semua gamers, khususnya untuk para gamers baru. Pembaharuan ini merupakan sebuah remaster dari berbagai unsur yang meliputi visual, soundtrack, voice dialogue, story content, dungeon, serta berbagai kostum dan senjata baru.

Berikut adalah berbagai extra konten yang akan segera diluncurkan:

  • Skenario Baru – Kini gamers dapat menikmati tambahan skenario baru khususnya pada episode “Mermaid”yang menghadirkan kapal yang rusak dan seorang gadis kecil serta cerita baru dalam gim.
  • Extra Dungeon yang diambil langsung dari “15 Nightmares” – sebuah downloadable content yang sudah dirilis versi orisinalnya khusus untuk wilayah Jepang. Hal ini juga serupa dengan downloadable content “The World of Recycled Vessel” untuk wilayah Amerika. Gamers dapat menikmati berbagai dungeon baru yang tentunya sangat menantang. Dungeon ini menghadirkan berbagai jenis senjata dan kostum baru Diantaranya adalah “Kabuki” dan “Samurai.” Gamers juga dapat mengubah tampilan musuh setelah mendapat berbagai kostum tersebut.
  • Gamers juga mempunyai pilihan untuk mengubah Soundtrack NieR:Automata versi orisinal setelah menyelesaikan gim ini.
  • Tambahan voice actor 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang diambil langsung dari seri NieR: Automata versi orisinal.

Ada berbagai kostum baru yang bisa didapatkan dari downloadable content "15 Nightmares". Gamers juga dapat mengunduh kostum "4 yoRHa" secara gratis untuk mengubah penampilan karakter utama. Kostum orisinal dari NieR: Automata seperti 9S, 2B dan A2 juga tersedia.

Bonus Ekstra NieR Replicant versi.1.22474487139...khusus untuk platform PlayStation®4

Berbagai bonus untuk gamers yang melakukan pembelian gim ini lebih awal, diantaranya adalah:

  • untuk gamers yang melakukan Pre-order/pembelian gim ini dalam bentuk versi digital sebelum 31 Mei 2021 di PlayStation™Store, maupun versi fisiknya dari berbagai retailer akan mendapatkan : 

  1. PS4 Dynamic Theme
  2. Mini Soundtrack, ada 3 tracks dengan judul "Kainé", "Song of the Ancients", dan "Hills of Radiant Wind" yang termasuk dalam “Weiss Edition” Disc 1 dari "LunarTear Edition".

  • Pre-Order versi fisik akan mendapatkan Original Tarot Card sebanyak 1 buah dengan tambahan Original Tarot Card “The Fool” dengan wajah karakter utama (versi young).

Bonus Pre-Order Khusus untuk platform Xbox One/Steam
  • Xbox One versi Digital - untuk Pre-order versi digital dari Xbox One akan mendapatkan Mini Soundtrack (yang mencakup 3 track* dengan judul “Kainé”, “Song of the Ancients”, dan “Hills of Radiant Wind”.
*Akan tersedia untuk diunduh dan dapat diputar melalui aplikasi pemutar musik Xbox One pada 22 April 2021 jam 9 waktu Jepang.
  • Steam versi Digital - Pre-order versi digital Steam akan mendapatkan Mini Soundtrack (yang mencakup 3 track dengan judul “Kainé”, “Song of the Ancients”, “Hills of Radiant Wind” dan koleksi wallpaper khusus untuk PC*. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading NieR Replicant Versi Terbaru Hadirkan Tambahan Cerita, Dungeon dan Lainnya. Please share...!

Back To Top