PTPP Raih Dua Penghargaan Anugerah BUMN 2021

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP (Persero) Tbk atau PTPP, kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2021. PTPP berhasil memperoleh 2 kategori penghargaan sekaligus, kategori korporasi BUMN dan anak perusahaan terbuka “Inovasi dan Teknologi Terbaik I” dan kategori CEO BUMN dan anak perusahaan terbuka “CEO Talent Development Terbaik”. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PTPP Novel Arsyad dan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Dewan Juri Anugerah BUMN 2021, Tanri Abeng.

"Kami berharap dengan diraihnya penghargaan Anugerah BUMN 2021 ini, dapat memotivasi perseroan untuk bangkit dalam pemulihan ekonomi nasional dan bersama-sama menjalankan visi perusahaan yang unggul, bersinergi, dan berkelanjutan di Kawasan Asia Tenggara,” ujar Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad, Senin (12/4/2021).

Penghargaan Anugerah BUMN 2020 diselenggarakan untuk mengapresiasi konstribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun global. Pada tahun ini, Anugerah BUMN mengusung tema “Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi” dimana ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

"Penghargaan ini merupakan tantangan bagi perseroan untuk dapat terus meningkatkan performa perusahaan,” ujar Novel Arsyad. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PTPP Raih Dua Penghargaan Anugerah BUMN 2021. Please share...!

Back To Top