Sasar Generasi Milenial, MUF Ajak Komunitas Vespa Ikuti Fun Ride

Mandiri Utama Finance (MUF) akan menggelar Fun Ride dengan menggandeng komunitas vespa. Tampak (dari kiri ke kanan) Rully Setiawan (SEVP Mandiri Utama Finance), Stanley Setia Atmadja (Direktur Utama Mandiri Utama Finance), dan Yanto Tjia (SEVP Mandiri Utama Finance)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mandiri Utama Finance (MUF) terus berupaya untuk menggaet generasi milenial sebagai nasabahnya. Salah satunya dengan menggandeng komunitas vespa menggelar MUF Fun Ride #MUFMillenials. Ajang ini dijadikan MUF sebagai salah satu media mereka untuk memperkenalkan produk mereka.

"Kegiatan MUF Fun Ride ini digelar sebagai kegiatan yang memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial. Dengan perkembangan teknologi dan era digital, generasi milenial diajak untuk terus berkembang, dan beraktualisasi dalam menghadapi era modern," ungkap Yanto Tjia, selaku SEVP MUF, Senin (5/4/2021).

MUF dukatakan Yanto memiliki platform MUF Online Autoshow untuk memberikan kemudahan memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online. "Acara ini juga sebagai wadah kopi darat untuk menjalin silaturahmi antar komunitas serta ajang bertukar pikiran dalam bidang otomotif lantaran MUF juga memiliki program pembiayaan kredit kendaraan bermotor," lanjutnya.

Senada dengan Yanto, Rully Setiawan menyatakan melalui agenda MUF Fun Ride ini, konsumen dapat memilih ribuan stok mobil baru, bekas, motor baru dan bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung. "Kami sangat antusias dalam menggelar kegiatan ini, sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi. Harapannya dengan adanya event ini, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial Indonesia serta menjadi solusi kebutuhan milenial untuk memiliki kendaraan," tandasnya. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Sasar Generasi Milenial, MUF Ajak Komunitas Vespa Ikuti Fun Ride. Please share...!

Back To Top