Sinarmas MSIG Life Berekspansi Lewat Asuransi SIX

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sinarmas MSIG Life telah meluncurkan produk asuransi baru bernama “SIX” atau SMiLe Income Protection X-tra. Penambahan pilihan produk asuransi dengan manfaat jaminan pengembalian premi lebih dari 100% tersebut menunjukkan, bahwa Sinarmas MSIG Life semakin fokus menjalankan strategi ekspansi melalui jalur distribusi keagenan.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen mengatakan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, kesadaran masyarakat akan proteksi risiko semakin meningkat. Namun, hal itu tidak sebanding dengan daya beli masyarakat yang cenderung menurun karena terdampak kondisi perekonomian, terutama di kalangan karyawan atau pengusaha muda yang baru merintis bisnis. Oleh karenanya, perusahaan asuransi harus tanggap atas kondisi ini. Mengingat kondisi ketidakpastian yang dihadapi, masyarakat membutuhkan produk yang menawarkan proteksi dengan jaminan yang lebih pasti. Bahkan, nasabah tidak perlu merasa khawatir jika premi yang sudah dibayarkan nilainya berkurang.

Menurut Wianto, "SIX" memiliki enam keunggulan utama, antara lain: jaminan diterima sehingga proses pengajuan mudah dan bebas ribet; Jaminan pengembalian premi pada akhir tahun ke-8; Jaminan tambahan manfaat 5% dari nilai tunai pada akhir tahun ke-8; Jaminan masa pembayaran premi selama 6 tahun; Jaminan masa pertanggungan selama 12 tahun; dan Jaminan dari fluktuasi nilai investasi. “Kami menawarkan produk yang memberikan jaminan kepada nasabah. Jika tidak ada risiko yang terjadi selama masa asuransi, premi akan dikembalikan kepada Nnasabah pada tahun ke-8 sebesar 100% dari total premi ditambah bonus yang dijamin 5% serta bebas dari fluktuasi nilai investasi,” tambah Wianto , Selasa (21/4/2021).

Di samping itu, sebagai ekstra proteksi, “SIX” juga memberikan perlindungan tambahan bagi nasabah yang tutup usia karena Covid-19. Dalam rangka ulang tahun Sinarmas MSIG Life ke-36, santunan diberikan berupa pemberian santunan meninggal dunia sebesar maksimal Rp 36 juta. Perlindungan ekstra ini diberikan kepada nasabah selama masa promo, dari 1 April hingga 31 Mei 2021. “Selain fokus pada inovasi produk, kami terus menjaga komitmen kepada nasabah. Selama masa pandemi, hingga Maret 2021 kami membayarkan kewajiban klaim meninggal dunia karena Covid-19 kepada nasabah sebesar 15% dari total klaim meninggal dunia. Proteksi atas Covid-19 ini terus kami berikan kepada nasabah, dan salah satunya melalui produk 'SIX',” kata Wianto.

Sebagai informasi, produk individu "SIX" tersedia di kanal distribusi keagenan dengan pilihan cara pembayaran yang fleksibel, mulai dari bulanan, triwulan, semesteran hingga tahunan sehingga nasabah dapat memilih sesuai kebutuhan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinarmas MSIG Life Berekspansi Lewat Asuransi SIX. Please share...!

Back To Top