Sunan Hotel Solo Gandeng Batik Keris Hadirkan Paket Menginap

Penandatanganan MoU oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan dan General Manager Operasional Batik Keris Parjono di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Senin, 12 April 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- The Sunan Hotel Solo dan Batik Keris menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama promosi dan pemasaran guna mendukung pemulihan pariwisata. MoU ini ditandatangani oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan dan General Manager Operasional Batik Keris Parjono di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Senin (12/4/2021).

Adapun salah satu program bersama yang diluncurkan dalam MoU ini berupa paket menginap untuk wisata sejarah ke Heritage Istana Batik Keris yang dulu dikenal dengan nama Omah Lowo. Tamu yang menginap di The Sutan Hotel Solo akan mendapatkan tiket masuk gratis ke destinasi wisata Heritage Istana Batik Keris. Tamu yang menginap juga akan mendapatkan diskon belanja sebesar 5% di Galeri Heritage Istana Batik Keris dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- dengan menunjukkan bukti menginap yang berlaku selama 7 hari dari tanggal c/i. The Sunan Hotel Solo juga memberikan harga khusus yaitu Rp 550.000,- per malam untuk menginap di kamar Deluxe. Termasuk makan pagi untuk 2 orang bagi pelanggan batik keris dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000,- di Heritage Istana Batik Keris.

Kerja sama ini akan berlaku selama 6 bulan yaitu April-Oktober 2021.

Di masa-masa yang menantang ini kami terus membangun kolaborasi dengan berbagai stakeholder pariwisata untuk bisa meramaikan geliat wisata di kota Solo. Kami memiliki target market yang sama dengan demikian kerja sama promosi dan pemasaran ini sangat efektif dalam memperkuat brand The Sunan Hotel Solo dan Batik Keris. Sebelumnya, The Sunan Hotel Solo juga telah bekerja sama dengan Batik Keris untuk pembuatan Youtube pariwisata. Serta promosi bersama di media sosial masing-masing melalui campaign program Batik Challenge. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Sunan Hotel Solo Gandeng Batik Keris Hadirkan Paket Menginap. Please share...!

Back To Top