Vivo X60 Series Berteknologi Gimbal Stabilization 2.0

Vivo X60 Series ini dibekali teknologi-teknologi mobile photography terbaru, termasuk Vivo Zeiss Camera System, teknologi Gimbal Stabilizations 2.0, dukungan dapur pacu Qualcomm SnapdragonTM 870 5G SoC, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, hingga kapabilitas siap 5G.



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vivo mengonfirmasi kehadiran X60 Series 5G ke Indonesia pada 8 April 2021. Seri smartphone ini dibekali teknologi-teknologi mobile photography terbaru, termasuk Vivo Zeiss Camera System, teknologi Gimbal Stabilizations 2.0, dukungan dapur pacu Qualcomm SnapdragonTM 870 5G SoC, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, hingga kapabilitas siap 5G. Khususnya pada seri Vivo X60 Pro, disematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di kamera utamanya dan dipadukan dengan teknologi OIS yang telah ditingkatkan. Teknologi gimbal versi terbaru ini disiapkan untuk menciptakan perekaman gambar dengan tingkat stabilisasi yang lebih baik dari pada sebelumnya, mampu untuk mengimbangi guncangan kamera dan secara maksimal tetap bisa merekam dan menangkap gambar dengan mulus dan tidak buram.

“Pada seri Vivo X60 Pro, kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang telah disempurnakan sehingga memberikan hasil perekaman gambar lebih jelas, stabil, dan tetap tajam misalnya saat guncangan. Hal ini akan memudahkan para pengguna untuk menciptakan kreasi gambar maupun video yang jauh lebih baik,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Selain itu, Hadie melanjutkan, ada juga teknologi perangkat lunak Pixel Shift Ultra HD Imaging yang akan memberikan kesempurnaan dan kejernihan di setiap piksel hasil tangkapan gambar. Sementara untuk perekaman videonya, juga disempurnakan dengan teknologi stabilisasi gambar 5-Axis VIS,yaitu teknologi yang dirancang untuk mengimbangi guncangan kamera saat pengambilan gambar video dalam kondisi saat bergerak.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menambahkan, pihaknya percaya diri bahwa produknya ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, kata dia, setiap produk yang akan diluncurkan telah melalui riset yang kuat tentanng kebutuhan pasar. “Riset kami selalu Melihat pada tren masyarakat membutuhkan apa, hal yang bisa mendukung daily fotografinya seperti apa. Kami sangat yakin dengan produk kami sendiri karena yang diluncurkan ini sangat pas dengan market kami,” ujar Edy.

Terhadap professional photography flagship smartphone-nya ini, Vivo juga membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif mulai dari tanggal 4 sampai 7 April 2021 melalui Blibli sebagai mitra e-commerce resmi Vivo dengan beragam keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Vivo X60 Series Berteknologi Gimbal Stabilization 2.0. Please share...!

Back To Top