Wardah Ajak Masyarakat Menebar Kebermanfaatan Melalui Kampanye #LangkahBaikmuBerarti

Ramadan 1442 H, Wardah menggelar #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti MovementHeart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Langkah baik yang dilakukan dengan niat positif, akan selalu menjadi manfaat bagi sesama. Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai inovasi dan kebermanfaatan Ramadan 1442 H tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

Meskipun tahun ini Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 bukan berarti semangat menjalani ibadah dan menebar kebermanfaatan hilang, justru di tengah pandemi ini banyak langkah kebermanfaatan yang dapat dilakukan. Kampanye #LangkahBaikmuBerarti dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Mengajak partisipasi masyarakat bergandengan untuk menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu, karena setiap langkah baikmu berarti bagi sesama dan lingkungan. Dengan ini, Wardah percaya dalam kebaikan dan kebermanfaatan yang dilakukan, sekecil apapun itu akan sangat bermakna bagi orang lain.

Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah menjelaskan, sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari kedepannya. Menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak. Kita dapat menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang disekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada dimana-mana. Oleh karena itu #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat untuk melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat. "Sesuai dengan value Wardah, kami yakin bahwa sekecil apapun kebermanfaatan yang ditebarkan akan terasa besar saat diterima oleh orang lain, dan disetiap kebermanfaatan terdapat keberkahan," lanjutnya. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Wardah Ajak Masyarakat Menebar Kebermanfaatan Melalui Kampanye #LangkahBaikmuBerarti. Please share...!

Back To Top