Adidas Gandeng Kanmo Group Kembangkan Pasar Ritel

President Director Adidas Indonesia Benjamin Handradjasa, bersama Co-Founder and Group Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan alas kaki olahraga, Adidas, berkolaborasi dengan Kanmo Group untuk mengembangkan pangsa ritel dengan membuka gerai baru di Indonesia. Kerja sama kedua perusahaan ini, telah dimulai melalui pembukaan dua gerai baru, yakni Stadium Evolution dan The Collection di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

President Director dan Country Manager Adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, mengatakan dengan keberadaan gerai-gerai tersebut, Adidas ingin menyajikan pengalaman on-and-off the field terkini bagi seluruh penggemar olahraga, mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik. "Kami melihat bagaimana ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion," ujar Benjamin, Senin (3/5/2021).

Gerai Stadium Evolution mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Format supercourt diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet. Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian berbagai produk Adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket. Adapun gerai The Collection hadir sebagai destinasti kalangan fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style. Gerai tersebut menampilkan berbagai koleksi terkini serta berbagai koleksi klasik, termasuk sportswear premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty. Kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia juga ditampilkan lewat kehadiran desain karya mereka di gerai tersebut.

Sementara itu, Co-Founder dan Group Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani, mengatakan seiring pulihnya bisnisnya dari pandemi di 2021, Kanmo Group melakukan kemitraan strategis dengan Adidas dengan membuka dua gerai baru di PIM 3. Ia percaya tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan dan kerjasama itu akan bisa menyambut kembalinya pelanggan ke mall, dan membuat mereka merasakan pengalaman baru ketika masuk ke dua gerai tersebut. "Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depannya, adalah tanda betapa kami sangat percaya atas market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali. Bersama Adidas, kami sangat optimis akan pertumbuhan di masa depan, mengingat eksistensi Adidas yang kuat di lini sports, fashion, dan streetwear," jelasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Adidas Gandeng Kanmo Group Kembangkan Pasar Ritel. Please share...!

Back To Top