Bank Mandiri Gandeng Youtap Dorong Adopsi Digital Banking pada Pelaku Usaha

Bank Mandiri bersama Youtap menghadirkan pembayaran digital non-tunai lewat aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri di seluruh gerai McDonald’s



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank Mandiri menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi Youtap untuk mendorong adopsi layanan finansial dan digital banking pada pelaku usaha. Kolaborasi ini disebut tidak hanya memperkuat berbagai layanan finansial yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Tetapi juga akan semakin melengkapi fasilitas finansial seperti layanan pembayaran non tunai dan digital lending bagi jaringan mitra merchant Youtap.

Pada awal kerja sama ini, Bank Mandiri bersama Youtap menghadirkan pembayaran digital non-tunai lewat aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri di seluruh gerai McDonald’s. Hanya dalam waktu tiga hari, program ini mencatat lebih dari 170.000 transaksi. Hingga Agustus 2021, pengguna Livin’ by Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga 50% setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saat berbelanja di McDonald’s. Adapun program ini dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mengedukasi layanan pembayaran berbasis QR melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan metode CPM (Consumer Presented Mode) yang disebut lebih cepat dan nyaman digunakan.

“Dengan teknologi Youtap yang mampu menjembatani kebutuhan sistem pembayaran digital yang aman dan nyaman, kerja sama yang strategis dengan Youtap menjadi sebuah langkah tepat yang akan membantu mempercepat pertumbuhan jumlah pengguna dari customer maupun merchant,” kata Thomas Wahyudi selaku SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

“Dengan demikian, akselerasi transformasi digital dapat terealisasi lebih cepat, baik untuk skala usaha besar dan UMKM,” tambahnya.

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto juga menyambut baik kerja sama strategis bersama Bank Mandiri. Youtap memiliki komitmen untuk selalu mendorong adopsi layanan finansial kepada seluruh pelaku usaha di jaringan kami, salah satunya adalah adopsi penerimaan pembayaran non-tunai. "Kerja sama ini juga turut mengakselerasi edukasi penggunaan pembayaran digital di masyarakat. Ke depannya, kami yakin kolaborasi ini akan dapat menguntungkan seluruh mitra merchant kami, terutama dalam memberdayakan para pelaku UMKM untuk pencapaian usaha yang terbaik,” tutupnya.

Sebagai informasi, Youtap menawarkan solusi digital berupa Aplikasi Usaha dan Tablet Usaha baik bagi korporasi besar maupun UMKM. Solusi digital ini memungkinkan para pelaku usaha mengelola usahanya dengan mudah. Termasuk layanan fasilitas QRIS. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Mandiri Gandeng Youtap Dorong Adopsi Digital Banking pada Pelaku Usaha. Please share...!

Back To Top