Didorong Konten Original, Pengguna Aktif Maxstream Capai 8,4 Juta

General Manager Digital Content Creation Telkomsel Aris Sudewo dalam peluncuran konten original “Sajadah Panjang” secara virtual, Rabu, 5 Mei 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Layanan konten video on demand (VOD) Maxstream yang dihadirkan Telkomsel terus menghadirkan berbagai macam konten-konten original, mulai dari film hingga serial.

Diungkapkan General Manager Digital Content Creation Telkomsel Aris Sudewo, selain turut mendongkrak jumlah pengguna Maxstream, kehadiran beragam konten original tersebut juga menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat. "Saat ini yang mengunduh aplikasi Maxstream sudah 28 juta, dan pengguna aktif per bulannya mencapai 8,4 juta. Di masa pandemi, kenaikannya memang signifikan, makanya isi konten di Maxstream juga terus kita tambah dengan genre yang beragam mulai dari series, movie, sampai professionally generated content,” kata Aris di peluncuran konten original Sajadah Panjang secara virtual, Rabu (5/5/2021).

Sajadah Panjang menjadi serial original terbaru dari Maxstream hasil kolaborasi antara Telkomsel, rumah produksi OMG Metah Ganjil, dan Yovie dan Nuno sebagai pengisi soundtrack. Serial yang akan tayang mulai 6 Mei 2021 sebanyak 13 episode ini terinspirasi dari lagu grup vokal Bimbo yang berjudul sama dengan serial tersebut.

Aris berharap, adanya konten original terbaru ini juga semakin meningkatkan screen time atau waktu pengguna menikmati berbagai konten di Maxstream. "Dari sisi konten, kita inginnya engagement pelanggan pada saat nonton atau screen time itu lama di Maxstream. Di kuartal I 2021 ini, per user rata-rata menghabiskan 321 menit di Maxstream. Ini angka yang bagus bangat, dan tentunya kita akan terus menghadirkan konten-konten yang lebih baik lagi, sehingga akhirnya pelanggan mengunduh Maxstream dan menikmati konten-kontennya,” kata Aries. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Didorong Konten Original, Pengguna Aktif Maxstream Capai 8,4 Juta. Please share...!

Back To Top