Diluncurkan, Ini Harga Vivo V21 5G

Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V21 5G, Senin, 24 Mei 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru dari Vivo V-Series, yakni Vivo V21 5G. Perangkat yang sudah mendukung jaringan 5G ini dibanderol seharga Rp 5.799.000. Vivo V21 5G memiliki beberapa keunggulan, antara lain teknologi Dual OIS Night Camera dan juga telah dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta Dual Mode 5G. Vivo V21 5G didukung oleh Mediatek Dimensity 800U dengan clock speed hingga 2,4GHz. Chipset ini menggunakan fabrikasi 7nm.

“Vivo V21 5G telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat yang kaya fitur. Perangkat ini hadir dengan kamera depan terdepan di industri, desain ramping, perangkat keras dan perangkat lunak yang kuat,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam peluncuran Vivo V21 5G secara virtual, Senin (24/5/2021).

Edy memaparkan, Vivo V21 5G merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS, di mana kedua kamera pada smartphone ini, baik kamera depan maupun kamera belakang, ditenagai dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil dan jernih. Selain itu, kedua kamera juga memiliki kemampuan Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk hasil video lebih stabil.

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada Vivo V21 5G telah mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1 mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan dan dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas swafoto. Sementara itu, pada kamera belakangnya, Vivo V21 5G dibekali dengan tiga modul kamera, yaitu 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, serta 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect serta 2MP Macro Camera.

“Vivo V21 5G juga menyediakan fitur-fitur unik lainnya, seperti teknologi Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan,” ungkap Edy.

Vivo V21 5G terdapat dalam dua varian warna, yakni dusk blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,29 mm dan berat 176 gram, dan sunset dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7,39 mm dan berat 177 gram. Walau memiliki bodi yang tipis, perangkat ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang serta kemampuan pengisian baterai 33W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi ulang daya hingga 63% dalam waktu 30 menit saja. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Diluncurkan, Ini Harga Vivo V21 5G. Please share...!

Back To Top