FOREO Ajak Semua Orang untuk Menunjukan Keunikan Diri Sendiri

Lirik lagu dari Queen menjadi misi FOREO dalam meruntuhkan labelisasi dan turut menginspirasi orang lain untuk lebih berani menjadi dirinya sendiri serta sadar akan keunikan yang ada di dunia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini persepsi kecantikan pada masyarakat memiliki standar ganda dan hal ini kemungkinan besar dapat memberikan kecemasan sosial atau depresi akibat standar yang diberikan oleh lingkungan sekitar kita. Walaupun berbagai kampanye self love terus dilakukan oleh banyak pihak, tidak hanya standar kecantikan yang saat ini terasa sulit dicapai namun, sering kali umur, warna kulit dan jenis kelamin seseorang ditetapkan untuk mencapai standar kecantikan tertentu. FOREO yang merupakan beauty-tech powerhouse dari Swedia meluncurkan kampanye bertajuk “Be YOUnique” yang mengundang semua orang untuk menjadi diri sendiri yang luar biasa dan menjadi co-creators dari wajah baru standar kecantikan yang hanya memiliki satu kriteria yaitu - YOUniqueness! Hampir satu dekade yang lalu, visi dibalik inovasi teknologi dan terobosan produk FOREO merupakan hasil pemikiran Filip Sedic, penemu FOREO,  yang terinspirasi dari keberanian, kepercayaan diri dan originalitas seseorang serta satu lagu Queen sehingga lahirlah FOREO.

"Nama FOREO muncul dari ‘FOR EveryOne’ dimana para penemunya terinspirasi oleh lirik lagu legenda dari Queen ‘This world could be fed, This world could be fun, This could be heaven for everyone, This world could be free, This world could be one.’* Mereka juga terinspirasi dari energi, kejeniusan, dan pesona yang memikat dari Freddie Mercury. Lirik lagu dari Queen menjadi misi FOREO dalam meruntuhkan labelisasi dan turut menginspirasi orang lain untuk lebih berani menjadi dirinya sendiri serta sadar akan keunikan yang ada di dunia," Jelas Boris Trupcevic, FOREO CEO.

Dia menambahkan, dengan T-sonic pulsation yang menjadi ciri khas LUNA, Filip tau bahwa dia memiliki hal besar yang dapat mengubah wajah dari industri kecantikan selamanya. LUNA bukan hanya sekedar sebuah perangkat, namun bentuk Bohemian Rhapsody kami sendiri, dimana tidak ada yang menyangka bahwa sikat wajah silikon dan alat pijat dapat menaklukan industri kecantikan dunia dan mendapatkan perhatian setelah mencapai 20 juta penjualan. "LUNA merupakan monumen atas kecantikan semua orang, yang juga menjadi bentuk kecantikan yang merayakan perbedaan dan persatuan melalui hal yang dapat diidentifikasi oleh semua orang," lanjutnya.

FOREO merupakan rockstar pemberontak yang menari dalam nadanya sendiri serta pionir era baru dunia kecantikan. Dengan seluruh dunia yang masih ikut berdenyut dari gelombang LUNA 3, perangkat UFO 2 menghadirkan masa depan dari dunia kecantikan. Fasilitas dan perlengkapan lengkap yang dihadirkan oleh perawatan spa mewah yang hanya ada di salon dan klinik kecantikan, sekarang hadir dalam satu paket perangkat kecil yang kuat. UFO 2 dapat  memberikan supercharged pada wajah Anda hanya dalam waktu 2 menit, sehingga dapat menghemat waktu dan uang Anda. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading FOREO Ajak Semua Orang untuk Menunjukan Keunikan Diri Sendiri. Please share...!

Back To Top