Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Aset Kripto dan Blockchain

CEO Indodax Oscar Darmawan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indodax Academy sebagai pusat edukasi dari perusahaan bitcoin and crypto exchanges menggelar Lomba Menulis Artikel dengan hadiah puluhan juta rupiah.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, tujuan lomba ini yaitu memacu semangat anak milenial Indonesia untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai aset kripto dan blockchain kepada masyarakat Indonesia. “Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming, cocok bagi siapa saja yang tertarik, karena kategorinya adalah kategori umum,” katanya, Jumat (28/5/2021).

Oscar berharap acara ini diikuti para penulis, serta trader dan masyarakat umum yang ingin menjadi inspirasi maupun memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain. Dia juga berharap para member dapat lebih dekat dengan Indodax Academy untuk mendapatkan semua informasi menarik tentang aset kripto dan blockchain. Adapun, lomba ini berhadiah Rp 40 juta untuk lima pemenang. Ada tiga tema yang dilombakan yakni contoh dan perkembangan teknologi blockchain dan aset kripto, masa depan aset kripto serta tutorial trading aset Kripto supaya profit.

Lebih lanjut, Oscar menjelaskan, Indodax Academy adalah pusat edukasi kepada masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset. Indodax Academy adalah sebuah produk edukasi yang langsung dibentuk dan dikelola oleh tim Indodax. Penyajiannya dalam bentuk artikel, video, photo, gambar dan lainnya. Salah satu konten unggulan Indodax Academy adalah artikel. Indodax Academy memiliki banyak sekali informasi yang menarik tentang aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain. Lalu, tentang blockchain dan ekosistemnya seperti NFT (non fungible token) dan DeFi (decentralized finance) dan lainnya. Dia berharap, member Indodax dapat memanfaatkan fitur edukasi tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari trading aset kripto. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Aset Kripto dan Blockchain. Please share...!

Back To Top