Kadin dan BMW Indonesia Teken Kerja Sama Paket Khusus untuk Anggota

Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan BMW Indonesia di Menara Kadin, Jakarta



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan BMW Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pemberian paket khusus untuk memfasilitasi anggota Kadin melalui pembelian armada operasional untuk kebutuhan armada perusahaannya, atau kebutuhan pribadi para anggota Kadin, pada Senin (17/9/2021).

"Ini untuk memudahkan anggota Kadin untuk melakukan pembelian kendaraan dari dealer resmi, tentunya dengan keuntungan insentif khusus yang diberikan," ungkap Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani, Rabu (19/5/2021).

Dikatakan Rosan, paket khusus tersebut berlaku bagi seluruh anggota Kadin se-Indonesia. Target kerja sama ini adalah anggota Kadin yang tersebar dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota. Kami akan melakukan sosialisasi agar semua anggota bisa mengetahui program ini. Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, anggota Kadin dapat mengunduh aplikasi TRIPPER, aplikasi yang digunakan oleh Travellers. Kemudian anggota Kadin dapat mengisi data dan melampirkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang telah dibuktikan secara sah. Selanjutnya, dari BMW akan menghubungi dan menindaklanjuti.

Sementara itu, Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, program ini khusus diberikan kepada para anggota Kadin untuk menunjang bisnisnya. Pihaknya sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan dengan memberikan solusi mobilitas modern seperti skema pembiayaan, rangka kerja untuk penyewaan unit, sesi test-drive eksklusif hingga pelatihan untuk driver. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pengadaan fasilitas bisnis bagi anggota Kadin. Kerja sama ini merupakan bagian dari BMW Group Corporate Sales Program yang melayani klien korporat melalui layanan eksklusif dan premium dengan account manager yang berdedikasi,” pungkas dia.

Adapun produk yang ditawarkan BMW Group Indonesia mencakup seluruh lini terbaru BMW X series, lini lengkap sedan bisnis BMW Seri 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan juga model MINI terbaru, di antaranya untuk MINICountryman, MINI Clubman, MINI 3 Doors, MINI 5 Doors dan MINI Cabrio. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Kadin dan BMW Indonesia Teken Kerja Sama Paket Khusus untuk Anggota. Please share...!

Back To Top